4 Pertunjukan Terbaik di London

Kew Gardens

Berada diantara Kota Richmond dan Distrik Kew, Kew Gardens atau disebut juga Taman Kew akan Kita temukan tepat di tepi Selatan sungai Thames. Taman ini merupakan taman botani kerajaan yang terkenal karena pemandangan ciamiknya dengan kebunnya yang warna-warni beserta green housenya. Kew Gardens dahulu kala didirikan oleh seorang baron bernama Capel, dan selanjutnya dikembangkan oleh seorang putri kerajaan dengan nama Augustan. Membentang lebih dari 1,2 km, Kew Gardens terdiri dari banyak taman, beberapa diantaranya adalah Taman Warna, Taman Bambu dan Taman Azalea. Tidak hanya itu, Kew garden juga terkenal dengan pelestarian kehidupan liar dan lingkungannya seperti pengolahan kompos, Bee garden dan Stag Bettle Loggery atau tempat pelestarian kumbang langka. Selain obyek wisata yang ada di sini, Kew gardens juga melakukan berbagai macam program penelitian dan pendidikan sepanjang tahunnya.

Leicester Square

Nah, bila menelusuri area ini kita akan dibuat terkagum-kagum oleh suasananya yang menakjubkan. Tidak hanya di London, namun Leicester Square telah dikenal sebagai landmark dunia untuk kategori hiburan. Leicester Square sebenarnya adalah gabungan dari beberapa bioskop (The Empire, Odeon Leicester Square, Odeon West End dan VUE) di satu area yang menyelenggarakan berbagai macam penayangan perdana film-film kelas dunia. Tidak hanya sinema, di tengah-tengah Leicester Square bisa kita lihat Green garden yang merupakan tempat bagi para wisatawan untuk bersantai dan menikmati segarnya udara di sini. Sebagai pelengkap, terdapat pula patung Shakespeare pengarang cerita Romeo and Juliet ditengah-tengah Green Garden ini. Selain itu di Leicester Square kita juga dapat memanjakan lidah dengan berbagai macam restauran, kafe-kafe, dan bar-bar yang menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman.

London Aquarium

Tersedia bagi para pengagum petualangan, di sini kita dapat menyaksikan lebih dari 500 spesies terbagi dalam 14 zona dengan 2 juta liter air di dalamnya. Tidak hanya itu, London Aquarium adalah aquarium dengan koleksi hewan laut terbanyak dari seluruh dunia. Sebenarnya yang ditawarkan oleh tempat ini kepada para pengunjung adalah petualangan bawah air yang memikat dengan bersnorkling dan berenang bersama makhluk-makluk laut terutamanya ikan hiu! Benar, berenang bersama predator laut ini menjadi salah satu pertunjukan utama London Aquarium. tetapi jangan kuatir buat kalian para pemula snorkling, di sini para trainernya akan membantu dengan ramahnya mulai dari pemberian teori bersnorkling sampai prakteknya sebelum penjelajahan kita dimulai.

London Dungeon

Berlokasi di Tooley Street, London Dungeon merupakan salah satu pertunjukan utama kota London bagi para wisatawan pencari ketegangan yang mempertontonkan kembali kejadian-kejadian horor dan hantu-hantu gentayangannya semasa abad pertengahan. Sewaktu London Dungeon dibuka tahun 1976, fungsinya adalah sebagai museum seperti umumnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, museum ini bertransformasi menjadi sebuah museum hidup yang menawarkan pengalaman berinteraksi para pengunjungnya dengan campuran spesial efek, benda-benda peninggalan sejarah beserta aktor-aktor hidup didalamnya. Sebagai tambahan info, pertunjukan di London Dungeon ditangani oleh Merlins Entertainments yang juga menangani beberapa tempat pertunjukan terkenal dunia lainnya seperti Madame Tussauds, Legoland, The London Eye, Thorpe Park, Hyde Park, Alton Towers, Chessington World of Adventures dan Gardaland di Italia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s