Menyambangi North London di Malam Hari

Liburan musim panas? Ya, liburan pada musim panas di London akan menjadi liburan yang tak terlupakan dan mengagumkan dari koleksi petualangan kita. Selalu menyenangkan berada di sini karena selain sebagai kota paling mewah di Eropa, London dikunjungi oleh berbagai macam wisatawan dari berbagai macam bangsa dan ras. Aura yang kuat dari aneka kuliner terkenal telah mengundang siapapun untuk mengunjunginya, apalagi bagi mereka yang sedang ber honey-moon ria.

Menikmati kehidupan malam di London Utara merupakan pengalaman yang tak bisa dilupakan, berbagai macam hiburan ditawarkan, baik hiburan di tempat-tempat ekslusif sampai petualangan disegarnya udara terbuka. Selain itu para traveller juga dapat merasakan nikmatnya makan malam di kebun-kebun nan indah dan eksotis.

Ada sekitar 20 taman indah berlokasi disekitar penginapan di kota ini. Tidak hanya itu, suasana di sini terbebas dari ramenya hiruk pikuk kota London beserta segala lalu lintas dan aktivitasnya. Dengan beragamnya menu dan layanan hiburan, para penikmat jalan-jalan akan mendapatkan pengalaman yang dapat mengubah hidup saat menapakkan kakinya di kehidupan malam London Utara.

Perjalanan dapat kita mulai dari pengalaman nikmatnya makan pagi yang dapat memberikan keinginan membekas untuk mendapatkannya lagi dan lagi. Para turis yang menikmati kehidupannya di London utara baik siang maupun malam hari pasti akan membagi kisah indah perjalanan mereka kepada teman, keluarga, dan orang-orang yang dicintainya. Salah satunya adalah Borough Market, memiliki sejarah akan pedagang-pedagangnya yang selalu sibuk menjual berbagai macam bahan makanan seperti roti dan keju. Buah-buhan dan sayur-mayur merupakan komoditas utama yang umum ditemukan, walau dijual secara grosir.

Sebagai wisatawan baik sendiri, berpasangan, maupun bersama keluarga, kita dapat menikmati segelas minuman berkafein yang dicampur dengan sedikit alkohol dan makanan ringan nan nikmat di Manmouth Coffe. Setelah itu perjalanan dapat kita lanjutkan ke arah Timur menuju Tower Bridge. Kemudian layanan transportasi air yaitu Thames Water Bus telah menunggu untuk membantu kita melihat-lihat pemandangan di sungai Thames.

Perjalanan kita di North london akan segera mencapai puncaknya saat matahari mulai kembali keperaduannya dan kegelapan mulai menyelimuti serta keindahan dari lampu-lampu neon ikut mewarnai sudut-sudut jalan setapak, bar, cafe-cafe, dan restauran-restaurannya. Semua pengalaman dari petualangan kita di sini seolah-olah membuat kita malas untuk pulang dan beristirahat, melainkan terus menghabiskan sisa malam yang romantis.

Saat taman-taman telah berubah menjadi indahnya dan keamanan pun dijamin, para traveller yang ingin melupakan semua permasalahan hidup mereka jauh-jauh dan juga ingin mendapatkan kesenangan di ramenya kehidupan kota dapat berpetualang di London yang menyediakan restauran-restauran oriental dan klub-klub malam dengan hingar-bingar suasananya hingga pagi. Alunan musik dengan berbagai macam pilihan genre pun akan ikut mewarnai petulangan kita di sini. Selain itu teater-teater pertunjukan tersedia bagi mereka yang ingin menghabiskan waktunya dengan kesenian dan cerita. Tak ketinggalan berbagai macam tempat-tempat makan profesional dan terkenal seperti Beigel Bake Brick Lane sebagai salah satu penyedia kuliner khas London berupa roti bagel berbentuk cincin dengan rasanya yang asin akan menutup petualangan kita di London Utara dengan manisnya. Menyambangi North London merupakan sebuah pengalaman kehidupan yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Menyambangi North London di Malam Hari

Situasi malam di North London, Photo used under Creative Commons from jepoirrier

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s