Surat Terima Kasih Interview Bahasa Inggris

Surat terima kasih interview dibuat untuk menunjukkan apresiasi dan penghargaan atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh orang yang akan menjadi calon bos nantinya. Selain itu surat jenis ini juga bisa menjadi pemulus kita untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Aturan dalam menulis surat terimakasih interview

  • Kumpulkan informasi dan kontak detail mengenai orang yang mewawancarai termasuk emailnya. Pastikan ejaan nama orang tersebut beserta jabatannya.
  • Surat harus ditulis dalam format yang benar. Ada alamat pengirim, tanggal, dan alamat penerima pada bagian atas.
  • Surat harus mengandung kalimat terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh orang yang mewawancarai, selain itu harus disebutkan juga job skill yang kamu miliki dan berkaitan dengan posisi yang diinginkan.
  • Paragraph pertama harus berkesan bahwa kamu menikmati waktu diwancarai dan dia membuatmu mengerti akan posisi yang ditawarkan.
  • Pada paragraph terakhir kamu bisa mendiskusikan beruntungnya kamu bisa bekerja pada perusahaan yang menawarkan pekerjaan dan kamu bisa membantu perusahaan berkembang.

Contoh Surat Terimakasih Interview Kerja Bahasa Inggris

Contoh 1 Surat terimakasih telah diberi kesempatan interview kerja

surat terima kasih interview bahasa inggris C1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s