Mendesain Kamar Mandi Untuk Putri Anda

Kamar mandi sebaiknya tidak di desain secara sembarangan. Anda harus benar-benar memikirkan desain kamar mandi yang sesuai dengan anda. Memiliki lebih dari satu kamar mandi juga penting apalagi jika anda sudah berkeluarga. Tentunya anda tidak ingin saling berebut kamar mandi dengan anggota keluarga anda.

Jika anda memiliki anak perempuan, tentunya anda ingin membuat sebuah kamar mandi yang bisa menyenangkan anak perempuan anda. Mendesain kamar mandi untuk anda sendiri mungkin agak lebih mudah karena anda tahu keinginan anda. Namun mendesain kamar mandi untuk anak perempuan anda bisa menjadi sedikit membingungkan namun juga bisa menjadi menyenangkan.

Desain kamar mandi anak perempuan biasanya terdiri dari warna-warna cerah, desain yang unik dan tentu saja dekorasi yang aman untuk anak-anak. Membuat desain kamar mandi anak perempuan bisa menjadi hal yang menyenangkan, apalagi jika anda berkonsultasi dengan anak perempuan anda mengenai apa yang mereka sukai.

Kamar mandi mungkin merupakan hal yang sering dilupakan ketika sedang mendesain rumah. Namun anda bisa membuat kamar mandi yang menarik sehingga anda tidak merasa tidak nyaman disana.

Beberapa Ide Untuk Kamar Mandi Anak Perempuan

Ada beberapa ide desain kamar mandi anak perempuan yang bisa anda coba di rumah. Salah satunya adalah desain aneka bunga. Anda bisa mendekorasi kamar mandi anak perempuan anda dengan berbagai corak dan motif bunga. Tanyakan pada anak anda apa bunga kesukaannya sebelum memutuskan mendekorasi seluruh kamar mandi.

Anda bisa mendekorasi dinding, korden dan bahkan handuk dengan motif bunga kesukaan anak anda. Pilihlah warna yang sesuai dengan bunga yang anda pilih. Motif garis-garis juga bisa digunakan sebagai desain kamar mandi anak perempuan. Pola garis-garis memang bisa juga menjadi pola untuk anak laki-laki.

Namun jika anda memilih warna yang tepat untuk garis tersebut, maka anak perempuan anda pasti akan senang. Anda bisa menggunakan warna kuning cerah atau merah muda sebagai warna utama pola garis-garis tersebut. Anda bisa memainkan berbagai pola garis-garis tersebut agar terlihat menarik untuk kamar mandi anda.

Selain pola garis-garis, anda juga bisa memilih pola polkadot untuk desain kamar mandi anak perempuan anda. Polkadot cocok untuk segala warna dan ukuran. Pilihlah warna kesukaan anak perempuan anda sebagai warna utama kamar mandi tersebut. Anda bisa menggunakan pola atau motif polkadot untuk dinding kamar anda.

Namun ingatlah bahwa anda tidak boleh membuat semua barang dalam kamar mandi menjadi bentuk polkadot karena hanya akan menyakitkan mata anak anda nantinya.

Ide-Ide Lain Yang Bisa Digunakan

Ide lain yang bisa digunakan untuk desain kamar mandi anak perempuan anda adalah gaya victorian. Anda bisa mendesain kamar mandi putri anda menjadi seperti kamar mandi para putri. Tentunya anak anda akan senang jika kamar mandi mereka mirip dengan milik para putri yang ada pada buku dongeng mereka.

Selain desain tersebut, anda juga bisa menggunakan berbagai karakter kesukaan putri anda sebagai desain kamar mandi anak perempuan. Anda harus bertanya terlebih dahulu apa karakter favoritenya yang ingin digunakan sebagai desain kamar mandinya. Anda bisa melukiskan karakter favoritnya pada dinding kamar mandi. Jangan lupa untuk menaruh peralatan kamar mandi yang sesuai dengan tokoh karakter yang menjadi favorit putri anda tersebut. Anak perempuan anda mungkin akan bisa mandi sendiri tanpa ditemani jika kamar mandinya menarik dan sesuai yang dia inginkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s