Nuansa Alami Kamar Mandi Anda

Ketika anda pergi ke suatu tempat dan anda menyukai suasana di mana anda berkunjung, lantas hal apa yang anda lakukan agar suasana tersebut bisa anda rasakan setiap saat? Anda bisa melakukan apa saja, membeli oleh-oleh yang berupa souvenir khas daerah tersebut atau hanya sekedar berfoto saja. Namun bagi anda yang menginginkan suasana yang sama bisa anda rasakan setiap hari di rumah anda, maka anda bisa mendesain ulang bagian rumah anda sehingga menyerupai suasana yang anda inginkan. Mendekorasi ulang kamar mandi dengan nuansa alami akan mengingatkan anda dengan suasana pedesaan yang sejuk dan mendamaikan hati, sangat cocok bagi anda yang rindu akan suasana di kampung halaman. Dengan membawa suasana pedesaan ke dalam rumah anda, maka setiap saat anda bisa bernostalgia dengan kesejukan dan kealamiannya bahkan di dalam kamar mandi anda.

Kamar Mandi Natural yang Modern

Untuk mendesain kamar mandi anda agar tampak natural seperti kamar mandi yang ada di pedesaan, anda bisa menggunakan batu koral sebagai material dekorasi kamar mandi anda. Material batu koral dengan bentuk yang bervariatif akan memberikan kesan seni yang cantik berpadu dengan desain kamar mandi anda yang sebenarnya. Batu koral dengan ukuran besar sampai ukuran yang paling kecil akan menjadi paduan yang harmonis jika digunakan untuk mendekorasi kamar mandi anda. Agar lantai kamar mandi anda persis seperti lantai kamar mandi yang umum digunakan di pedesaan, maka anda sebaiknya menempelinya dengan batu koral yang agak kasar. Pemilihan batu koral yag agak kasar bertujuan untuk mengantisipasi licinnya kamar mandi anda. Sementara itu, anda jangan mencoba memilih batu koral dengan ukuran yang sama, karena itu sama sekali tidak akan memberikan kesan yang cantik di kamar mandi anda. Ukuran besar kecil yang diambil secara acak justru memberikan kesan unik dan cantik untuk kamar mandi anda.

Sementara itu untuk dekorasi dinding kamar mandi anda, anda bisa memilih batu koral yang agak sedikit pipih dan berwarna hitam mengkilat. Warna hitam mengkilat menunjukkan permukaan batu yang halus sehingga sangat cocok untuk dijadikan material dekorasi dinding kamar mandi anda. Biarpun anda memilih natural sebagai tema kamar mandi anda, namun anda juga bisa menyisipkan perabotan modern di dalam kamar mandi anda. Tujuannya yaitu lebih memudahkan anda ketika anda menggunakan teknologi modern untuk perabotan kamar mandi anda. Anda bisa memilih perabotan seperti westafel, kloset model duduk, dan shower. Meskipun natural namun tetap anda selipkan nuansa modern di dalamnya.

Waktu Pengerjaan dan Biaya

Untuk mengerjakan renovasi kamar mandi natural modern tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Cukup dengan pengerjaan selama tiga hari maka kamar mandi natural modern anda sudah jadi, itu saja anda hanya memperkerjakan satu tukang ditemani satu orang asisten sebagai kenek. Anda bisa mendesain sendiri kamar mandi anda dan minta tolong tukang untuk mengerjakannya. Jadi tukang hanya akan mengerjakan apa yang anda inginkan pada kamar mandi anda. Untuk biaya juga tidak terlalu mahal, dekorasi batu koral untuk kesan natural kamar mandi anda tidak akan menghabiskan uang lebih dari 3 juta rupiah saja, itu sudah termasuk untuk membayar tukang. Cukup hemat bukan untuk menghadirkan suasana yang anda inginkan di rumah anda? Selain anda akan merasa nyaman, anda juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s