Kota-Kota Terbesar yang Ada di Eropa

Mengunjungi kota-kota di Eropa sangat dianjurkan apabila anda ingin melakukan aktivitas liburan. Di kota-kota tersebut, anda akan bisa menikmati berbagai macam fasilitas dan hiburan yang menarik setiap hari. Kota pertama yang bisa anda kunjungi adalah Frankfurt yang ada di daerah Jerman. Kota ini adalah salah satu yang terkenal sebagai penyaji berbagai macam infrastruktur yang spektakuler, salah satunya adalah gedung opera dan juga katedral yang memiliki umur sangat tua. Di kota ini, sistem keuangan dan kesehatannya juga sangat baik. anda bisa menemukan markas terbesar bank di kota ini yaitu Deutshce Bank. Disini juga tersedia sarana dan prasarana yang bisa diandalkan bagi anda yang ingin tinggal di perumahan di tengah kota. Sayangnya kota ini memiliki lalu lintas trafik yang bisa dibilang cukup padat setiap harinya.

Kedua, anda juga bisa mengunjungi kota Bern yang ada di daerah Switzerland. Kota ini terletak dan diapit oleh dua Negara yaitu Jerman dan Swiss. Oleh karena itu jangan kaget jika anda sesekali menemukan bahwa beberapa orang menggunakan bahasa Jerman. Disini anda juga akan disajikan dengan sebuah kota yang paling aman di dunia. Anda juga akan bisa menemukan pusat perbelanjaan di setiap enam kilometernya. Dengan demikian, anda tidak perlu susah payah lagi jika ingin berbelanja dari satu tempat ke tempat lainnya. Disini anda juga akan menemukan kota yang pernah dihuni oleh Albert Einstein. Salah satu ilmuwan dunia yang terkenal dengan teori relativitasnya.

Ketiga adalah kota Copenhagen yang ada di wilayah Denmark. Kota yang satu ini banyak dianggap orang sebagai kota yang mahal sarana transportasi taksinya. Harga yang mahal ini begitu banyak dirasakan oleh turis-turis dari mancanegara yang hendak berkunjung dan mengelilingi kota tersebut. Tetapi dibalik semua itu, kota Copenhagen memiliki sektor pendidikan yang terbaik di Eropa dan juga fasilitas kesehatan yang memadai untuk semua warga yang tinggal didalamnya. Disini juga terkenal dengan sebutan kota sepeda. Namun sebutan ini malah membuat value dari Copenhagen semakin turun.

Keempat, adalah kota Amsterdam yang ada di daerah Belanda. Kota yang satu ini pasti cukup familiar di telinga anda. Disini anda akan bisa menemukan sebuah kota yang sarat dengan obat-obatan dan juga Seks. Pada saat anda jalan-jalan di kota setiap malam, anda akan menemukan tempat-tempat prostitusi yang didesain sedemikian rupa membentuk Red House. Disitu orang yang berjalan di luar Red House bisa melihat wanita-wanita cantik yang dipajang di jendela. Tentunya ini menjadi salah satu cara yang mereka gunakan untuk menarik pelanggan agar menyewa jasa mereka. Kota yang satu ini terkenal dengan salah satu kota terbaik untuk melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi.

Kelima adalah kota Brussels yang ada di wilayah Belgium. Kota yang satu ini menyajikan berbagai macam ketersediaan infrastruktur yang sangat berguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari salah satunya adalah sarana kereta api yang menghubungkan kota-kota yang penting di wilayah eropa. Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh kota ini adalah tingkat lalu lintas yang cukup padat. Ditambah lagi kota ini juga terkenal sebagai salah satu kota yang memiliki tingkat polusi cukup tinggi. Namun demikian fasilitas pendidikan yang dimilikinya sangat baik sehingga menjadi tempat yang banyak digunakan oleh mahasiswa dari seluruh penjuru dunia untuk melanjutkan pendidikan S1 atau S2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s