Buat Dapurmu Lebih Berwarna

Bagi seorang ibu rumah tangga, dapur adalah tempat memasak dan menyiapkan makanan dari mulai sarapan sampai makan malam. Dapur menjadi tempat terdekat ibu dari ruang-ruang yang lain di dalam rumah. Mulai dari pagi hari saat anda terbangun, anda sudah harus menyiapkan sarapan untuk keluarga anda, setelah itu ketika anak-anak anda pulang sekolah anda kembali meyiapkan makan siang mereka. Ditambah lagi, malamnya anda harus menyiapkan makan malam yang super special untuk keluarga anda. Jadi, bisa disimpulkan jika dapur adalah sahabat terdekat ibu. Memiliki dapur yang luas adalah impian semua ibu, dimana ibu bisa berkreasi sepuasnya dengan berbagai masakan di dapur yang ada. Dengan ukuran dapur yang lebih luas, anda tentu lebih leluasa ketika memasak untuk keluarga anda. Walaupun begitu, memiliki dapur yang kecil tak berarti anda tidak bisa berkreasi. Justru dengan dapur yang kecil anda bisa mengaplikasikan kreatifitas anda, anda bisa menyesuaikan selera anda di dapur anda yang kecil. Buat dapur anda senyaman mungkin hingga anda pun akan merasa nyaman ketika memasak di dapur. Kenyamanan dapur bisa anda ciptakan dengan menambahkan detail tertentu yang sekiranya membuat dapur anda menjadi lebih hidup. Semua itu bisa anda sesuaikan dengan warna yang anda inginkan, dan tentunya anda tidak harus mengeluarkan biaya mahal untuk menciptakan dapur yang lebih nyaman.

Kreatif Dengan Cat Tembok

Jika anda ingin membuat dapur anda menjadi lebih berwarna, anda bisa berkreasi dengan cat tembok. Dengan menggunakan cat tembok, maka anda bisa mengecat dapur anda dengan warna yang anda inginkan. Anda bisa mengecat tembok dapur anda dengan warna-warna cerah yang menggembirakan perasaan anda ketika anda sedang memasak. Memilih warna-warna cerah juga merupakan pilihan yang tepat, selain membuat anda menjadi lebih semangat, warna cerah juga bisa menarik perhatian buah hati anda, dan anda bisa menghabiskan waktu memasak anda sambil bermain-main dengan si buah hati. Karena dapur anda adalah tempat yang paling cepat kotor disebabkan oleh noda-noda dari masakan anda, maka ada baiknya jika anda memilih cat tembok yang agak glossy. Jadi, ketika ada noda yang menempel di tembok, maka anda bisa membersihkannya. Dengan cat tembok yang lebih glossy, maka selain dapur anda semakin bagus namun juga akan awet bersih. Apa yang anda harapkan selain memiliki dapur yang nyaman dan bersih?

Cat Tembok, Semi Permanen

Kelebihan lain yang akan anda dapatkan ketika anda memilih cat tembok sebagai bahan dekorasi dapur anda yaitu cat tembok yang sifatnya semi permanen. Jadi, jika anda mengecat tembok dapur anda dengan warna yang saat itu anda inginkan, anda bisa mengganti warna catnya kapanpun anda mau, pasalnya cat tembok memang harus berganti jika warnanya sudah pudar. Dengan begitu, maka anda bisa mengganti warna cat tembok dapur anda dengan warna yang sedang anda sukai. Nah, anda akan selalu merasa bahagia ketika memasuki dapur ada. Dengan menggunakan warna cat yang menarik maka aktivitas memasak anda akan semakin menyenangkan. Kelebihan yang lainnya lagi yaitu anda tidak akan bosan memasak ketika dapur anda menjadi seperti apa yang anda inginkan. Warna yang anda sukai bisa mendominasi dapur anda, dan anda juga bisa bermain-main dengan si buah hati di dapur. Untuk itu mendekorasi dapur anda dengan menggunakan cat adalah pilihan menarik yang harus dicoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s