5 Kota di Eropa yang Menarik dan Spektakuler

Berikut ini ada info mengenai kota-kota di Eropa yang bagus dan recommended untuk dihuni. Bagi anda yang sedang mengunjungi kota-kota di Eropa atau hendak pergi ke benua tersebut pada saat liburan, tidak ada salahnya untuk mendatangi tempat-tempat yang indah disini. Pertama adalah kota Zurich yang ada di daerah Switzerland. Kota yang satu ini sangat kecil dengan populasi penduduk hanya 375 ribu saja di akhir tahun 2007. Meskipun demikian, pemandangan di kota ini terbilang sangat indah. Disini anda akan bisa menemukan 2000 bar dan restoran yang sangat terkenal. Tempat tersebut akan menghidangkan beberapa menu khas asli eropa yang sangat lezat. Jangan ragu untuk mengunjungi tempat ini dan menikmati pemandangan sejuk dari pegunungan alpen atau danau Zurich yang mempesona.

Kedua adalah kota Vienna di Austria. Tempat yang satu ini terkenal dengan sebutan kota yang selalu kental dengan hal politik, budaya maupun ekonomi. Disini anda akan melihat sebuah kota yang didesain sedemikian rupa sehingga mampu digunakan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bertaraf internasional, bahkan kegiatan yang melibatkan perserikatan bangsa-bangsa atau PBB. Anda juga bisa melanjutkan pendidikan di tempat ini apabila ingin kuliah. Di Vienna, kualitas pendidikannya sangat terjamin dan pemerintah Austria menata kota ini dengan desain yang sangat spektakuler dan membuat anda semakin betah didalamnya.

Kota ketiga yang bisa dikunjungi di Eropa adalah Geneva yang ada di Switzerland. Kota yang satu ini memiliki popolasi penduduk 50% lebih banyak dari Geneva. Disini anda akan bisa menemukan Organisasi palang merah atau Red Cross Organization yang didirikan oleh PBB di kota Geneva. Anda juga akan bisa melihat berbagai jenis warga asing di tempat ini. Mereka bedatangan dari berbagai negara di penjuru dunia, sama dengan anda. Disini anda juga akan bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang anda inginkan. Semuanya memadai dan juga sangat mudah untuk diakses. Salah satunya adalah fasilitas berupa bank dan juga rumah sakit yang tarafnya sudah di level internasional. Bahkan kampus di kota Geneva ini pun juga sudah bertaraf internasional semuanya.

Kota yang berikutnya adalah Dusseldorf yang ada di Jerman. Kota yang satu ini terkenal sebagai salah satu kota yang menginvestasikan banyak sekali dana hanya untuk pembangunan dan perkembangan fasilitas di kota tersebut.Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur untuk fasilitas yang digunakan masyarakat sekitar yaitu transportasi. Di kota ini, anda bisa melihat pemandangan yang indah dari sungai Rhine yang membelah kota Dusseldorf. Disini anda juga bisa melihat sebuah kota yang terkenal memiliki berbagai macam koleksi barang-barang yang menarik dan cantik untuk kebutuhan anda sehari-hari. Disini juga banyak pusat perbelanjaan menarik yang bisa anda kunjungi bersama keluarga anda.
Kelima, anda juga bisa mengunjungi Munich yang ada di kota jerman. Kota yang cukup padat penduduk ini, dengan jumlah 1,3 juta, merupakan salah satu dari 10 kota terbaik yang ada di benua eropa. Setiap tahunnya ada festival minum bir yang diadakan oleh pihak penyelenggara kota ini dan mereka minum-minum bersama rekan dan keluarga mereka pada saat festival berlangsung. Disini perkembangan ekonomi dan IT nya sangat baik sekali. Bahkan di sektor lain seperti Bidang Biologi pun juga berkembang dengan lancar di daerah sekitarnya, contohnya adalah BioTechnology. Kota yang satu ini juga memiliki sistem pendidikan yang bagus seperti beberapa kota lain yang terkenal di Eropa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s