Wisata Horor Di Kota-kota Di Eropa

Eropa memang dikenal mempunyai berbagai macam objek wisata yang menarik. Tapi tahukah anda ada kota-kota di Eropa yang menawarkan paket wisata horor? Berikut ini beberapa kota yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan wisata bernuansa horor.

1. Kota Angus di Skotlandia

Salah satu dari kota-kota di Eropa yang mempunyai paket wisata horor adalah Skotlandia, negara ini mempunyai paket tour bernama Haunted Castles. Dengan mengikuti paket tour ini, anda akan berkunjung ke kastil-kastil yang masih berdiri kokoh di Skotlandia. Salah satu yang terkenal adalah Glamis Castle di daerah Angus. Anda akan dibuat kagum oleh keindahan dari kastil ini. Ketika anda memasuki halaman dari kastil maka anda akan disuguhi dengan halaman yang luas penuh tanaman hijau. Berbagai bunga warna-warni dapat anda saksikan di sini. Dipastikan anda akan terkesima jika melihat halaman kastil karena Glamis Castle sudah diakui sebagai kastil yang mempunyai taman terbaik di Skotlandia.

Tapi, setelah itu anda akan merasakan nuansa horror yang mencekam. Ketika anda masuk ke dalam kastil maka suasana akan terasa jauh berbeda. Bangunan kastil yang masih belum berubah dari jaman dulu hingga lukisan-lukisan tua dan berbagai perabot di dalam ruangan akan menambah kesan seram yang menempel pada ruangan ini.

2. Kota Rumania di Transylvania

Jika anda merasa kurang puas berkunjung ke kastil horor maka mungkin anda akan tertarik dengan paket wisata yang di tawarkan di kota Rumania. Anda akan mengikuti paket tur horor dan berburu drakula di daerah yang dulunya merupakan daerah kekuasan dari Vlad Impaler.

Vlad Impaler merupakan penguasa yang terkenal karena perlawanannya terhadap Kesultanan Utsmaniyah. Dan dia pun terkenal dengan sikap kejamnya pada para musuhnya. Beliau mendapat julukan the Impaler atau si pemenggal dan meninggal pada tahun 1476 dalam peperangan. Konon arwah penasaranya kini bergentayangan di sekitar Bran Castle yang menjadi pusat objek wisata ini. Jika anda mengambil paket horor ini maka anda pun akan mengunjungi kastil lain yakni rumah dinas Vlad Impaler semasa hidupnya yang diberi nama Poenari Castle.

Setelah mengunjungi kedua tempat tersebut maka tujuan akhir dari tur adalah mengunjungi tempat kediaman terakhir Vlad Impaler di Danau Snagov yang sangat indah dan terkenal.

3. Kota London di Inggris

Tidak hanya Big Ben yang terkenal di London. London juga punya kisah misterius yang menjadi salah satu kisah misteri paling terkenal di dunia yaitu Jack the Ripper. Sekitar tahun 1880-an pembunuh ini menebar teror di Distrik Whitechapel yang berada di London. Dia mengincar wanita pekerja seks di sana.

Sekarang pun suasananya tidak berubah banyak jika dibandingkan dulu, dan disana anda akan dengan mudah menemukan penawaran tur berburu pembunuh terkenal ini. Jika anda ingin merasakan nuansa yang sangat mencekam maka disarankan untuk mengikuti tur ini pada musim dingin karena udara dingin yang menyelimuti London akan menambah nuansa seram tempat tersebut.

4. Kota Amsterdam di Belanda

Jika kota-kota di Eropa yang saya sebut di atas tidak menarik untuk anda maka mungkin anda akan tertarik dengan Amsterdam, kota ini mempunyai museum yang mampu membuat bulu kuduk anda berdiri jika memasukinya. Museum tersebut adalah Museum Torture. Museum tersebut adalah tempat menyimpan barang-barang untuk mengeksekusi mati.

Berbagai alat eksekusi mati seperti alat pencabut kepala, alat pemenggal kepala dan alat penusuk jantung bisa anda temukan di sini. Anda bisa melihat bercak-bercak darah dan bekas kejadian hukuman mati pada alat tersebut yang tentu dapat membuat nyali anda ciut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s