Tiga Pesona Kota Paris

Kota Paris adalah sentra Negara Prancis yang sekaligus sebagai Ibu Kota Negara yang sangat terkenal dengan Menara Eiffel. Kota Paris ini memiliki banyak pesona yang pastinya wajib anda kunjungi ketika anda akan merencanakan menghabiskan waktu liburan anda di Eropa. Jangan pernah melewatkan untuk singgah dan menginap beberapa hari di kota yang penuh sejuta pesona ini. Pastinya anda akan mendapatkan pengalaman berwisata yang tidak akan pernah anda lupakan di kota ini. Ajak serta teman dekat atau keluarga anda untuk menikmati pesona-pesona kota Paris tak terkecuali pesona wisatanya. Bagi anda yang sudah menyiapkan koper dan segala keperluan berlibur anda, anda wajib menyimak tiga pesona utama Kota Paris yang mungkin saja akan menjadi referensi bagi anda untuk menikmati moment liburan anda bersama teman dekat atau keluarga. Berikut adalah ketiga pesona Kota Paris yang terkenal ini.

Ruang publik yang mewah dan melimpah adalah pesona Kota Paris yang dapat anda kunjungi ketika anda berlibur di Kota yang penuh sejarah ini. Ruang public di Kota Paris ini sangat melimpah yang diantaranya adalah taman-taman di Kota Paris, gedung-gedung bertingkat, restauran-restauran mewah dengan berbagai macam pilihan menu makanan yang berbeda dan khas, apartemen mewah, hotel berbintang, stasiun kereta listrik yang teratur, mewah, dan bersih, dan masih banyak ruang public yang lainnya di Kota Paris. Semua ruang public di Kota Paris memiliki fasilitas yang lengkap dan terjamin keamanan dan kenyamanannya sehingga bagi anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki anda di kota ini, bersiap-siaplah untuk menikmati ruang public yang megah, variatif, dan nyaman ini. Anda bisa menikmati waktu santai anda bersama keluarga anda di taman kota yang hijau dan penuh dengan bunga warna-warni. Taman kota di Kota Paris merupakan bagian dari properti yang tidak terpisahkan dengan kota karena taman kota di sini berperan sebagai penyeimbang agar kota tetap terlihat indah dan natural. Selain memiliki tujuan dari segi estetik, taman-taman kota dibangun sebagai penyeimbang antara sisi modern yang penuh dengan teknologi canggih dan sisi natural atau alami. Salah satu taman yang terkenal di kota Paris adalah Parc de Bercy yang berlokasi di District 12. Taman ini sangat luas dan dibangun sejak abad ke-12. Hingga sekarang taman ini terlihat masih terawat rapi dan indah.

Kemudian hal lainnya yang menjadi pesona bagi para wisatawan yang melancong ke Kota Paris adalah transportasi public yang cepat, aman, nyaman, dan murah. Jika anda ingin menghemat biaya selama anda berlibur di Kota Paris, tidak ada salahnya jika anda menggunakan transportasi public yang tak kalah nyamannya dengan mobil sewa dan taksi. jika dibandingkan dengan sewa mobil dan taksi, anda akan mendapati selisih pengeluaran atau biaya transportasi yang signifikan. Sewa mobil dan taksi di Kota Paris sangat identik dengan ongkos mahal. Tak heran jika banyak orang di sana lebih memilih menggunakan jasa transportasi public yang jauh lebih murah seperti metro. Metro adalah kereta bawah tanah yang super cepat. Hanya diperlukan waktu beberapa menit saja untuk sampai ke distrik lainnya. Anda tidak perlu khawatir akan tersesat karena informasi di sekitar terminal metro karena informasi tersebut sangat jelas dan akurat. Metro akan datang setiap 3 atau 5 menit sekali. Sangat luar biasa cepat bukan? Petugas metro akan menginformasikan stasiun-stasiun yang akan dilewati sehingga anda bisa turun jika tujuan stasiun anda sudah disebutkan oleh petugas.

Dan pesona Kota Paris yang ketiga adalah arsitektur bangunannya yang sangat luar biasa artistic dan megah. Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menyuguhkan berbagai macam bangunan megah dan besar seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe, Palais du Louvre, Gereja Notre Dame, Centre Pompidou, dan La Defense.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s