Menikmati London

Inggris merupakan salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh para turis. Inggris memiliki banyak sekali kota yang berpengaruh di dunia. London adalah kota terbesar di Inggris. Selain menjadi ibukota negara, kota ini merupakan daerah metropolitan yang sangat pesat sekali perkembangannya dan arena itu London dijadikan ukuran perkembangan untuk kota-kota besar lainnya di Eropa. London berlokasi di dekat suangai Thames yang sangat terkenal dengan jembatannya. London merupakan kota tua yang terdapat di dunia dan memiliki banyak sekali bangunan peninggalan dari ratusan tahun yang lalu. Keindahan bangunannya menjadi salah satu daya tarik bagi turis yang ingin berkunjung kesana. London kemudian mejadi kota yang mendunia karena didalamnya terdapat berbagai macam sektor yang menjadi daya tarik banyak warga negara dari negara-negara lain di dunia. Perdagangan, hiburan, seni, ekonomi, media, pendidikan, dan kesehatan hanyalah sebagian sektor yang menjadi magnet bagi mereka untuk datang dan terlibat didalamnya. Pariwisata kemudian menjadi sektor yang juga berkembang di London. Para turis bisa menikmati banyak sekali pusat budaya dan pertunjukkan seni yang ada di London.

Dalam sektor pariwisata, London memiliki berbagai macam tujuan wisata yang sangat penting untuk dikunjungi. Kota ini menyimpan berbagai macam situs warisan dunia seperti Istana Westminster, London Tower, Westminster Abbey, Kew Gardens, dan masih banyak lagi. Bagi banyak orang, Istana Buckingham mungkin menjadi tempat yang paling banyak pengunjungnya. Tower Bridge, Katedral St. Paul, London Eye, dan Trafalgar Square menjadi area yang juga harus dikunjungi oleh para turis yang berminat pergi berwisata ke London. Ibukota Inggris ini memiliki banyak sekali lembaga kebudayaan, acara olahraga, perpustakaan, dan galeri yang tidak mungkin bisa dikunjungi semuanya dalam beberapa hari saja. Para turis harus meluangkan banyak waktu untuk bisa menikmati setiap sudut kota London agar mereka selalu ingin kembali kesana. British Library. Tate Modern, National Gallery, dan British Museum adalah beberapa tempat yang memiliki berbagai macam koleksi yang bisa menarik perhatian para turis.

Anda mungkin menyadari bahwa London memang berbeda dengan kota-kota besar lainnya di dunia. Gaya arsitektur bangunan-bangunannya benar-benar unik. Gaya arsitektur tersebut dipengaruhi oleh tahun dimana bangunan tersebut dibuat. Banyak sekali tempat tinggal yang besar dan tempat-tempat umum yang telah dibangun dengan batu Portland. Gedung The Great Fire mewakili peninggalan era Romawi. London Toer dan beberapa sudut di istana Tudor pun mewakili era Romawi. Semua bangunan antic tersebut menjadi warisan yang sangat tinggi nilainya. Selain dihiasi dengan bangunan-bangunan yang menakjubkan, London juga memiliki lanskap alami seperti sungai. Sungai Thames yang terkenal itu mengalir di London dan memberikan kehidupan untuk berbagai jenis pohon dan tumbuhan di banyak taman disana. Karena London menjadi salah satu kota tujuan wisata yang terkenal diseluruh dunia, industry ini menjadi hal yang utama dan menyerap banyak sekali tenaga kerja. Berjuta-juta turis tercatat telah mengujungi London dari tahun ke tahun. Dan hal ini memberikan keuntungan yang besar untuk London dan Inggris pada umumnya. Anda tidak akan kecewa dengan keindahan yang ditawarkan London jika anda berkunjung kesana. Setiap tempat wisata yang ada sangat wajib untuk anda kunjungi karena tempat-tempat tersebut memiliki cerita yang berbeda-beda. Selain beberapa tempat tujuan wisata tersebut diatas, anda bisa mengunjungi tempat lain yang juga terkenal diseluruh dunia seperti Madame Tussauds, Museum Victoria dan Adam, Museum Sains, dan Museum Nasional Maritim.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s