Kota yang Wajib Anda Kunjungi di Eropa

Jika Anda merencanakan liburan ke luar negeri, pastikan bahwa Eropa ada di daftar Anda. Eropa merupakan salah satu benua yang memiliki banyak negara maju di dunia. Dalam Negara-negara ini tersimpan ribuan kota yang memiliki daya tarik wisata bagi wisatawan. Berikut ini adalah beberapa kota-kota di Eropa yang harus Anda kunjungi.

London, Inggris Raya

Siapa yang tidak kenal London? Sebagai salah satu kota terbesar di dunia, London adalah kota yang wajib Anda kunjungi minimal sekali seumur hidup. Berbagai macam tempat wisata menarik terdapat di sini. Anda bisa berkunjung ke Tower of London, The London Eye dan tentunya salah satu museum paling terkenal di dunia, British Museum. Tahun 2012 adalah tahun yang paling tepat untuk berkunjung ke sini. Berbagai macam perayaan tingkat internasional diadakan hanya dalam jangka waktu beberapa bulan saja. Anda bisa menikmati perayaan 60 tahun bertakhtanya Ratu Elizabeth, atau yang lebih dikenal dengan Queen’s Diamond Jubilee di bulan Juni. Tentunya perayaan tersebut akan diselenggarakan dengan amat meriah di sini. Berbagai macam parade di jalan akan diadakan. Tak lupa sejumlah 1.000 armada kapal akan berlayar di sungai Thames.

Roma, Italia

Salah satu kota yang memiliki budaya dan seni yang mengagumkan. Roma juga merupakan kota wisata dengan budget termurah di antara kota-kota di Eropa. Berbagai tempat bersejarah masih berdiri kokoh di sini, seperti Colosseum, Trevi Fountain dan Roman Curia. Sebagai salah satu kota di Italia, tentunya Anda juga tak ingin melewatkan kesempatan menikmati berbagai jenis makanan tradisional khas Italia. Nikmati waktu sore Anda dengan menyantap sepotong pizza Bianca yang masih hangat di Forno di Campo de’ Fiori. Anda juga bisa menemukan gelato terbaik di Roma.

Paris, Perancis

Paris adalah salah satu kota-kota di Eropa yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan Anda. Paris terkenal sebagai kota paling romantis di dunia karena di sana Anda bisa memeluk dan mencium pasangan Anda di tempat umum dengan legal. Berkunjung ke Paris tentu tidak akan lengkap tanpa mengunjungi landmark kota ini, Menara Eiffel. Selain Eiffel, Anda juga bisa mampir ke Louvre dan Notre Dame. Jika Anda sudah bosan berkunjung ke tempat-tempat mainstream seperti di atas, Anda bisa mampir sejenak ke kafe kecil yang banyak terletak di Paris. Lepaskan penat dan stress Anda dengan menikmati segelas anggur istimewa dari Paris.

Istanbul, Turki

Apabila Anda merupakan wisatawan yang menyukai sejarah, tentunya Istanbul sudah merupakan kota yang wajib dikunjungi. Banyak sejarah-sejarah masa lalu yang berhubungan erat dengan kota ini. Banyak yang mengatakan bahwa jika kita berunjung ke Turki, kita akan melihat adanya dua kebudayaan yang tergabung dengan baik, yaitu budaya Eropa dan Asia.

Barcelona, Spanyol

Tidak hanya di bidang sepakbola, Barcelona juga menawarkan pemandangan arsitektur kota yang akan memanjakan mata Anda. Anda bisa menikmati pemandangan yang kontras antara arsitektur pada Gedung Romawi dan Gothic Quarter yang masih bernuansa abad pertengahan dengan berbagai macam arsitektur Antoni Gaudi yang tersebar hampir di seluruh kota.

Berlin, Jerman

Negara yang popular dengan Pasukan Nazi di jaman Perang Dunia II ini ternyata menyimpan keindahan kota yang mengagumkan. Berbagai gedung yang dibangun dengan teknik arsitektur modern akan membuat Anda tercengang sekaligus kagum di saat yang bersamaan. Berbagai hiburan terbaik tingkat internasional ada di Berlin. Anda bisa berkunjung ke Kebun Binatang terbaik bersama keluarga Anda dan menikmati malam bersama pasangan Anda di pertunjukan orkestra terbaik di dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s