Berjuta Pesona Wisata di Paris

Seluruh orang disegala penjuru dunia pasti sudah mengenal mengenai daya tarik kota Paris sebagai tempat tujuan wisata tidak hanya untuk berbulan madu tapi juga belajar lebih jauh mengenai sejarah kota tersebut. Bila anda tertarik untuk mengunjungi kota Paris namun belum memiliki pengalaman dan informasi sama sekali mengenai apa saja yang harus dilakukan disana, informasi dibawah dapat dijadikan referensi tentunya. Sebenarnya dapat dikategorikan mengenai apa yang dilakukan dan tempat mana yang wajib dikunjungi di Paris.

Kategori pertama yaitu berkaitan dengan budaya. Bagi anda yang tertarik mengunjungi kota Paris karena faktor budayanya, anda perlu mengetahui tempat mana saja yang wajib untuk dikunjungi. Banyak sekali pilihan museum seni yang dapat dikunjungi di Paris. Louvre mungkin menjadi favorit tiap orang dikarenakan banyak barang seni terkenal seperti lukisan Monalisa, Venus de Milo, bahkan mumi-mumi Mesir yang dapat anda lihat disana. Bila anda lebih tertarik dengan lukisan-lukisan, anda dapat mengunjungi Musee d’Orsay. Disana anda dapat melihat karya seni lukis terkenal dari Van Gogh, Monet, dan pelukis beraliran Post-impressionism lainnya. Jangan lupa untuk mengunjungi bangunan paling unik dan ikonik kota tersebut yaitu menara Eiffel. Anda dapat menikmati pemandangan dari menara tersebut juga.

Kategori kedua mengenai apa yang dapat anda lakukan dikota Paris adalah mengenai wisata kulinernya. Ada banyak sekali pilihan restoran yang dapat dikunjungi. Namun yang paling terkenal bukan pada aspek makanan akan tetapi mengunjungi tempat meminum anggur di Baron Rough. Anda dapat mencicipi beraneka jenis minuman anggur disana yang tentu berharga cukup mahal. Bila mengenai makanan, anda dapat mengunjungi beberapa restoran terkenal yang terdapat dikota Paris seperti Astier. Restoran tersebut terletak disudut blok bangunan sehingga anda dapat menikmati bermacam masakan khas Paris dan melihat bermacam orang yang lalu-lalang didepan restoran. Untuk makan malam, pilihan restoran yang paling menarik adalah Clandestine. Bagi anda yang menggemari masakan laut, anda dapat mengunjungi restoran masakan laut terbaik di Paris yaitu Antoine.

Kategori ketiga tentang apa yang dapat anda lakukan dikota Paris adalah mengenai kegiatan outdoor yang dapat dilakukan dikota tersebut. Bagi anda yang berjiwa petualang, kota Paris tentu juga menawarkan bermacam kesempatan menarik untuk melakukan aktifitas outdoor. Mungkin beberapa dari anda sudah mengenal aktifitas rollerblading dimalam hari diberbagai spot jalan dikota Paris. Ada juga aktifitas outdoor lain yang menarik yaitu naik kuda poni. Khususnya bila anda berwisata dengan keluarga, anda dapat bersama-sama menyewa kuda poni untuk ditunggangi yang pasti dapat menjadi pengalaman tak terlupakan. Aktifitas outdoor berikutnya adalah menjelajahi kanal Santo Martin. Aktifitas tersebut dapat digolongkan romantis untuk para pasangan.

Kategori berikutnya mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan di Paris adalah berbelanja. Hampir semua wisatawan yang mengunjungi kota Paris amat tertarik dengan barang apa saja yang dapat mereka beli disana. Yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Paris tentunya Lafayette Maison. Disana anda dapat menemukan bermacam barang yang unik untuk dibeli dengan harga terjangkau. Bila anda tertarik berbelanja perhiasan khususnya emas, yang dapat anda kunjungi adalah Miss Bibi. Disana terdapat bermacam kerajinan emas dengan bentuk unik dan pilihan perhiasan lainnya. Bila anda ingin membeli barang khusus untuk anak-anak, Bonton merupakan pilihan tempat belanja yang tepat. Merci merupakan pilihan tempat berbelanja alternatif yang dapat anda kunjungi tentunya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s