Alternatif Kota Tujuan Wisata di Eropa

Beberapa kota seperti London dan Paris mungkin merupakan kota-kota di Eropa yang sangat sering dikunjungi oleh wisatawan. Namun, tidak ada salahnya memilih kota-kota berikut sebagai tempat tujuan wisata alternatif yang menawarkan keindahan yang tak kalah memesona.

Seville, Spanyol

Kota ini bernuansa Andalusia di mana pengunjung bisa menikmati sejarah dan budaya Spanyol yang mengagumkan. Kota ini terkenal akan parade Paskah dan perayaan Feria de Abril. Perpaduan gaya arsitektur Spanyol tradisional dan pengaruh Afrika utara terlihat di kota ini. Selain beberapa bangunan terkenal seperti bangunan Istana Kerajaan bersama Plaza Espana, katedral, dan menara Giralda, Anda bisa menikmati gerakan fantastis dan sensual para penari flamenco.

Stockholm, Swedia

Saat musim dingin, kota ini tertutup es dan salju dimana-mana dan kita ini penuh dengan kanal serta pulau saat musim panas. Kota ini mempunyai area kota tua yang terjaga dengan baik di Gamla Stan serta museum dan galeri yang memesona. Kegiatan belanja bisa dinikmati dengan desain yang fokus pada Scandinavian cutting edge. Pusat kehidupan malam tersedia dengan berbagai pilihan mulai yang tradisional hingga yang modern. Makanan dan minuman yang ada di kota ini cukup hangat dan sehat.

Ljubljana, Slovenia

Kota ini merupakan permata yang belum terungkap karena kota ini mempunyai keindahan pemandangan yang terletak di antara pegunungan Alpen dan pegunungan Tengah. Kota ini mempunyai beberapa bangunan di area kota tua yang menawan dengan kastil yang terlihat dari kota. Ada pula banyak bangunan bersejarah seperti Katedral St Nicholas. Anda bisa menikmati keindahan kota dan pemandangan di sekitarnya dengan jalan kaki atau menaiki kapal di sungai Ljubljanica. Kegiatan luar ruangan mulai dari arung jeram hingga ski bisa dinikmati di sekitar kota ini. Makanan dan minuman di kota ini sehangat dan seramah penduduknya dengan harga yang sangat terjangkau.

Bilbao, Spanyol

Kota ini terletak di pesisir utara Spanyol dan selama bertahun-tahun dikenal sebagai pusat industri berat. Setelah kemunculan museum Guggenheim, kota ini menjadi memiliki pusat perhatian baru. Pemandangan unik terlihat di kota dengan bangunan yang cerah bersinar yang sangat berlawanan dengan lingkungan sekitarnya. Pemandangan hijau yang mengagumkan bisa Anda nikmati di kota ini selain pantai-pantainya yang menawan. Lomba banteng bisa dinikmati di Pamplona yang tidak jauh dari Bilbao sementara penikmat anggur bisa mencicipi minuman ini di Rioja dan Navarra.

Bern, Swiss

Kota ini mempunyai area kota tua yang dilindungi oleh UNESCO. Kota ini dilalui oleh sungai Aare dan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan. Anda bisa menjelajah pusat kota didominasi oleh bangunan gereja tertinggi di Swiss dengan katedarl bernuansa gotik dan pedung parlemen. Beberapa galeri seni kelas dunia juga bisa ditemukan di kota ini termasuk Pusat Paul Klee. Di sepanjang jalan kota, Anda akan menemukan toko eksklusif, bar, dan restoran. Gunung terdekat juga bisa dijamah untuk bermain ski di musim dingin dan hiking di musim panas.

Marrakech, Maroko

Anda bisa menjelajah pusat kota tua dan Djemaa el-Fna yang terkenal dan menjadi lebih hidup pada saat malam hari dengan berbagai penjual dan pertunjukan. Kios-kios yang ada menawarkan berbagai produk yang bisa ditawar hingga harga yang benar-benar sesuai. Taman Menara yang tenang bisa dikunjungi untuk menikmati bagian kota yang lebih tenang. Anda bisa pula melakukan perjalanan di sekitar Pegunungan Atlas. Bangunan kota yang indah di bawah sinar mentari terlihat semakin menawan saat matahari terbenam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s