Kota-Kota Ternyaman di Eropa

Eropa tidak hanya terkenal dengan bisnis ataupun perekonomiannya yang semakin maju. Eropa juga terkenal sebagai destinasi wisata yang sangat populer bagi turis-turis. Apa yang paling membuat Eropa semakin terkenal? Ya, selain dianggap sebagai pusat bisnis, benua Eropa memiliki banyak kekayaan alam yang menakjubkan. Itulah sebabnya banyak turis dan wisatawan yang ingin selalu berkunjung ke beberapa negara atau kota di Eropa. Beberapa negara di benua Eropa sudah dianggap berkembang dan memiliki kondisi ekonomi yang cukup stabil. Banyak para investor yang ingin menanamkan modal ke beberapa negara di kawasan Eropa karena mereka melihat peluang emas dan keuntungan yang cukup menggiurkan. Menurut anda, kota-kota mana saja di Eropa yang dianggap paling nyaman? Baru-baru ini survey terbaru yang telah dilakukan “Forbes” memunculkan beberapa daftar terbaru. Jika anda berniat mengunjungi beberapa kota di benua Eropa, anda perlu mengetahui daftar berikut ini sebagai acuan kunjungan anda ke Eropa. Seperti yang telah disebutkan di atas, Eropa memiliki potensi kekayaan alam yang luar biasa. Anda juga bisa menjadikan beberapa kota sebagai tujuan utama liburan atau bulan madu dengan pasangan tercinta. Apa saja kota-kota yang dianggap paling nyaman di Eropa? Berikut daftar lengkapnya.

Nama pertama yang muncul adalah salah satu kota yang ada di Swiss yaitu Zurich. Mengapa kota Zurich bisa berada di posisi puncak? Zurich yang memiliki penduduk sekitar 376.800 jiwa ini memiliki lebih dari 2.800 unit restoran dan juga bar. Selain itu beberapa kawasan wisata seperti pegunungan Alpens atau danau Zurich dapat anda kunjungi. Yang menarik dari Zurich adalah pajak pendapatannya yang rendah dibandingkan dengan kota-kota lain di Swiss. Yang berikutnya adalah kota Munich di Jerman. Kota yang satu ini memang sangat terkenal karena memiliki jumlah penduduk yang banyak. Ya, sebanyak 1.3 juta jiwa bermukim di Munich. Perayaan yang paling terkenal di Munich adalah hari bir yang biasanya diselenggarakan satu tahun sekali. Kondisi ekonomi di Munich juga sudah mulai stabil, hal ini terbukti dari banyaknya bisnis percetakan yang berkembang dan memberikan pendapatan yang luar biasa. Swiss lagi-lagi menyumbangkan satu kotanya sebagai kota ternyaman di Eropa. Bern di Swiss terpilih sebagai salah satu kota ternyaman di kawasan benua Eropa. Kawasan perdagangan yang ada di kota ini panjangnya sekitar 6 km. Sistem pengobatan dan juga kesehatan di Bern sudah sangat maju dan mapan. Amsterdam di Belanda juga dikenal sebagai kawasan yang cukup nyaman. Banyak tempat-tempat wisata, seperti museum dan taman kota yang wajib untuk dikunjungi. Yang paling menarik dari kota Amsterdam adalah transportasi sungainya. Anda bisa menikmati perjalanan dengan transportasi sungai di malam hari dengan diiringi alunan musik yang merdu. Paris menjadi daftar kota ternyaman di Eropa. Siapa yang tidak mengetahui tentang kota Paris ini. Paris terkenal sebagai pusatnya mode di dunia. Tidak heran jika fashion atau mode pakaian di kota ini sangat up to date. Hampir setiap tahunnya digelar peragaan busana yang menampilkan rancangan desainer-desainer terkenal. Apa lagi yang anda ingin tahu tentang Eropa?

Eropa tidak akan pernah kehilangan daya tariknya. Semua kota yang ada di kawasan Eropa memiliki satu daya tarik yang luar biasa. Jika anda mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke Eropa, maka jangan lupa untuk datang ke beberapa tempat tersebut di atas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s