Atraksi Yang Indah Di Stockholm

Swedia memiliki satu kota yang sangat indah yaitu Stockholm. Kota yang memiliki 57 jembatan untuk menghubungkan 14 pulau satu dengan yang lain ini memiliki banyak sekali gedung-gedung yang memiliki arsitektur menawan. Taman kota yang terletak di tengahnya memberikan udara yang sejuk dan segar untuk dihirup para penduduk dan juga para turis yang bertandang kesana. Karena keindahan kotanya, Stockholm menjadi salah satu kota tujuan wisata di Swedia. Kota ini menawarkan berbagai museum dan atraksi yang berkualitas internasional. Beberapa tempat yang menarik di kota ini dapat diraih dengan berjalan kaki. Hal ini sangat menyenangkan untuk dilakukan karena setiap turis dapat menyusuri sudut-sudut kota Stockholm. Mereka bisa secara bersamaan menikmati keramaian di kota besar, peninggalan sejarah, dan pemandangan alami di waktu yang sama saat mereka berjalan-jalan. Jika anda hendak mengunjungi Stockholm, jangan lupa pergi ke Stockholm City Hall untuk naik ke menaranya. Dari menara tersebut anda dapat melihat pemandangan yang sangat fantastik. Satu lagi, anda dilarang melewati Gamla Stan untuk dikunjungi.

Gamla stan adalah atraksi yang paling tua yang ada di kota ini. Bahkan Gamla Stan dikatakan sebagai salah satu kota terbaik yang dibangun di abad pertengahan. Anda harus menikmati perjalanan menyusuri jalanan yang berliku dan berdinding. Di samping kiri dan kanan anda dapat menikmati berbagai macam barang kerajinan di banyak toko disana. Barang antik, galeri seni, bahkan café juga tersedia di sepanjang jalan tersebut. Di Gamla Stan juga terdapat The Royal Palace dan Stockholm Cathedral. Bagi banyak turis yang menikmati perjalanan dengan berjalan kaki, daerah yang terletak di pulai Riddarholmen ini menjadi tempat yang sangat bersahabat. Tempat ini juga sangat terkenal dengan kerajinan tangan dan sovenir yang di jual di toko-toko mungil. Bangunan yang terdapat di Gamla Stan dicat dengan warna-warna yang berbeda sehingga menambah ketertarikan para turis untuk mengunjunginya. Jika anda berkunjung pada musim dingin, anda pasti terkesima dengan pemandangan yang ada disana. Karena pemandangannya akan sangat mirip dengan pemandangan yang ada di buku-buku cerita pada saat musim dingin.

Selain The Royal Palace dan Stockholm Cathedral di Gamla Stan yang sangat indah dengan deretan bangunan berwarna-warni, anda pun bisa mengunjungi beberapa museum seperti The Vasa dan Skansen. The Vasa Musem berisi kapal laut yang dibangun pada abad ketujuhbelas. Didalamnya juga terdapat beberapa peninggalan sejarah seni yang unik. Anda akan terkesima dengan ratusan pahatan yang mendekorasi kapal laut tersebut. Skansen adalah museum terbuka di Stockholm. Museum ini adalah museum terbuka yang paling tua di dunia. Museum ini sangat dianjurkan untuk dikunjungi. Tempat selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Fotografiska. Jika anda menyukai fotografi, sebaiknya anda menyempatkan diri untuk datang kesini karena tempat ini adalah tempat bertemunya orang-orang yang menyukai fotografi kontemporer. Ada banyak sekali pameran-pameran yang diadakan di tempat ini. Pameran-pameran tersebut biasanya diadakan setiap tahunan dan menjadi ajang pameran fotografi terbesar di dunia. Anda juga harus mengunjungi Museum Nasional kota Stockholm. Museum ini adalah museum utama di Swedia yang berisi tentang seni dan desain. Berbagai macam koleksi lukisan antik dan patung antik dapat anda nikmati disana. Hasil karya seni grafis, kerajinan tangan dan disain yang beraliran moderen pun dapat anda lihat di Musem Nasional tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s