5 Kota Wajib Dikunjungi di Eropa

Semua orang pastinya memiliki titik jenuh dalam melakukan aktifitas kerja maupun apapun itu dalam rutinitas sehari-hari. Hal inilah yang menyebabkan perlunya melakukan liburan guna mendapatkan kesenangan dan juga relaksasi. Dalam kaitannya dengan akifitas liburan, kota-kota di Eropa pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi kita semua. Ada 5 kota yang wajib dikunjungi ketika anda berlibur ke Eropa tentunya.

Pilihan kota yang pertama yang dapat menjadi tujuan terbaik ketika berlibur ke Eropa tentunya adalah kota Paris di Prancis. Hampir semua orang diseluruh dunia mengenal kota tersebut. Lalu, apa sebenarnya yang menjadikan kota tersebut menjadi tujuan wisata favorit di Eropa. Banyak sekali faktor yang membuat kota tersebut menarik. Yang pertama tentu mengenai faktor seni. Disana banyak sekali museum-museum yang memamerkan hasil karya seni menarik maupun barang bersejarah seperti museum Rodin. Faktor yang kedua adalah mengenai keindahan bangunan dan struktur kota tersebut. Banyak sekali bangunan yang menjadikan kota Paris terkenal seperti menara Eiffel, Louvre, dan juga Arch De Triomphe. Kota paris juga terkenal sebagai kota fashion sehingga anda dapat berbelanja aneka produk fashion terkenal disana.

Pilihan kota kedua yang dapat menjadi tujuan anda berlibur adalah London di Britania Raya. Banyak sekali yang bilang bahwa London merupakan kota yang memiliki kebudayaan yang amat unik. Umumnya, orang akan mengunjungi London untuk naik salah satu transportasi umum yang unik dan tidak ada duanya yaitu bis tingkat atau disana terkenal dengan nama “double decker”. Mengenai bangunan-bangunan yang terkenal di London, anda dapat mengunjungi Big Ben, menara London, dan lain sebagainya. Sebenarnya ada 4 ikon yang dapat mewakili kota London. Selain Double Decker dan Big Ben, tentara London dan juga telepon umum merah atau “Red Booth” juga menjadi ikon kota tersebut.

Kota ketiga yang dapat menjadi tujuan anda dalam berwisata ke Eropa adalah kota Roma di Italia. Yang perlu anda ketahui mengenai kota ini adalah umurnya yang sudah lebih dari 3000 tahun. Dalam perkembangannya, kota Roma memiliki banyak sekali bangunan bersejarah khususnya yang terpengaruh oleh struktur agama katolik. Kota Roma memiliki dua bangunan ikonik yaitu Coliseum dan juga Parthenon. Sebelum berkunjung ke Roma, pastikan anda membeli buku panduan turis guna membantu anda menjelajah lebih jauh mengenai kota tersebut. Di kota tersebut juga anda dapat mengunjungi Vatikan guna mengunjungi gereja St.Peter yang termasyur. Jangan lupa menikmati beraneka macam makanan khas Italia seperti Sphagetti, Pizza, dan pasta lainnya.

Kota berikutnya yang dapat dijadikan pilihan menarik dalam melakukan liburan ke Eropa adalah Madrid di Spanyol. Kota ini amat terkenal terutama karena bangunan istana kerajaan Spanyol. Istana tersebut merupakan tempat tinggal keluarga raja Spanyol yang memiliki benteng megah dengan ukuran dinding 130 meter. Jangan lupa untuk mengunjungi bermacam bangunan bersejarah dan artistik lainnya guna menambah wawasan anda atau hanya berfoto dengan keluarga anda.

Kota tujuan lain yang paling menarik dikunjungi di Eropa adalah Amsterdam di Belanda. Dikota tersebut, anda dapat menikmati hiburan kota kosmopolitan atau juga menikmati keindahan kesenian dengan mengunjungi museum Van Gogh. Yang menjadi daya tarik lain kota tersebut bagi para turis tentunya kebun-kebun bunga tulip yang indah yang mana tak mudah ditemukan dikota-kota lain di Eropa. Apapun pilihan kota wisata anda di Eropa, pastikan anda mempersiapkan segala sesuatunya dengan seksama sebelum berangkat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s