Pilihan Desain yang Menarik untuk Rumah Anda

Pada saat melakukan home improvement, perencanaan merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, terutama ketika anda hendak memilih desain yang anda inginkan. Pilihan desain yang cocok akan membuat anda betah tinggal di rumah tersebut, sementara pilihan desain yang salah akan berpengaruh pada mood anda ketika tinggal didalam rumah.

Berikut ini ada info mengenai pilihan desain yang bisa anda gunakan untuk rumah anda. Dengan memilih salah satu dari pilihan dibawah ini, anda akan bisa menemukan desain yang sesuai dan cocok untuk rumah anda.

Apabila saat ini desain yang anda miliki di rumah anda terasa hampa atau kurang bernuansa elegan, anda bisa mengganti desain tersebut dengan yang lebih baik.

Desain Modern dan Desain Country

Pilihan desain yang pertama jatuh ke tangan desain modern. Desain yang satu ini memang menjadi banyak pilihan mereka yang memiliki budget cukup banyak. Mereka menginginkan sebuah desain yang bernuansa elegan dan mampu membuat rumah anda menjadi istimewa seperti istana.

Desain modern bisa dilihat pada bagian flooringnya yang memiliki pilihan warna elegan yaitu kombinasi antara warna hitam dan putih. Ditambah lagi, desain modern juga kental dengan pilihan furniture yang mahal dan berkualitas top.

Biasanya desain ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki rumah dua tingkat atau lebih. Warna yang sesuai untuk desain ini adalah warna putih dan juga warna hijau muda.

Pilihan desain yang kedua adalah desain country. Untuk desain yang satu ini, anda bisa menyesuaikan dengan pilihan desain dari berbagai macam Negara di eropa atau asia yang anda sukai.

Jika anda memilih desain country Eropa, anda bisa mendekor beberapa bagian di rumah anda dengan pilihan flooring dan juga pewarnaan dinding rumah yang sesuai dengan desain Eropa. Anda juga bisa menambahkan beberapa furniture khas Eropa seperti chandelier, lukisan, dan lain sebagainya.

Untuk pilihan desain country Asia, anda bisa memilih desain rumah dengan gaya Jepang, nantinya pintu setiap ruangan yang anda miliki bisa anda ganti dengan pintu geser seperti halnya pintu-pintu rumah tradisional yang ada di Jepang. Untuk pilihan flooringnya, anda bisa memilih flooring kayu.

Desain Natural dan Desain Season

Pilihan desain ketiga yang bisa anda pilih adalah desain natural. Desain yang satu ini biasanya tidak perlu mengeluarkan banyak budget seperti halnya desain modern dan desain country diatas. Yang perlu anda lakukan hanyalah mendekorasi ulang rumah anda dengan gaya yang netral namun sanggup menciptakan nuansa yang baru untuk rumah anda.

Pilihan warna untuk desain rumah yang natural adalah warna biru muda dan warna hijau muda. Desain natural juga didominasi oleh furniture dan penampakan rumah yang dipenuhi oleh elemen alam, seperti lukisan pemandangan alam, guci dengan background bunga, atau pot-pot yang bisa anda taruh sebagai hiasan untuk rumah anda.

Pilihan desain yang terakhir adalah desain season. Season artinya adalah musim. Biasanya desain ini banyak digunakan oleh Negara yang memiliki 4 musim setiap tahunnya.

Oleh karena itu pilihan desain ini nantinya dibagi lagi menjadi 4 macam yaitu desain musim semi, musim panas, musim gugur dan juga musim salju. Setiap pilihannya memiliki karakteristik yang berbeda, contohnya desain untuk musim panas dan musim semi.

Pada desain musim panas, pewarnaan ruangan yang digunakan biasanya adalah warna biru, sementara untuk desain musim semi didominasi dengan warna putih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s