Dekorasi Unik Rumah Anda Dengan Batu Alam

Rumah adalah tempat yang selayaknya bisa menjadi tempat yang paling nyaman bagi anda dan keluarga anda. Dengan berada di rumah, anda akan merasakan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga anda di dalam suasana yang sejuk dan damai.

Untuk itu, membuat rumah anda menjadi lebih menarik dibanding tempat yang lainnya harus anda lakukan, agar anak-anak anda betah berada di rumah. Salah satu caranya yaitu dengan melakukan sedikit perubahan yang sifatnya memperindah rumah.

Dekorasi rumah anda adalah solusi yang tepat. Anda bisa melakukan sedikit perubahan untuk rumah anda dengan memberinya kesan sedikit klasik. Hal itu anda bisa lakukan dengan dekorasi batu alam.

Batu Alam Ramah Lingkungan

Batu alam adalah material yng belakangan ini menjadi populer digunakan oleh banyak orang untuk membuat rumah mereka terkesan mewah namun klasik. Batu alam membuat rumah anda menjadi terlihat megah, dan jauh dari kesan glamor, cocok bagi anda yang menyukai sesuatu yang berbau klasik.

Apalagi sekarang ini sedang gencar-gencarnya demo untuk kembali ke alam. Artinya kita harus menjaga alam yang sudah mulai rusak ini dengan menghindari pemakaian barang-barang yang sifatnya merusak.

Nah, batu alam adalah salah satunya. Batu alam bisa digunakan untuk menggantikan cat tembok yang jelas-jelas mengandung bahan kimia yang tidak ramah lingkungan. Hal itulah yang mendorong pemakaian batu alam sebagai solusi pengganti cat.

Dengan mendekorasi rumah anda dengan menggunakan batu alam, dipastikan rumah anda akan berubah menjadi nyaman. Anda bisa menggunakan dekorasi batu alam pada tembok bagian luar rumah anda.

Anda juga bisa memilih batu alam yang seperti apa yang ada inginkan, pasalnya batu alam sekarang ini juga sudah banyak yang didesign sedemikian rupa hingga menjadi menarik. Ada batu alam yang berwarna putih kecoklatan, dan ada pula yang murni berwarna hitam.

Anda bisa memilih sesuai dengan selera warna anda. Biasanya pemakaian batu alam ini tidak digunakan untuk seluruh tembok. Anda hanya menempelkan batu alam di bagian setengah tembok ke bawah agar tidak terkesan berlebihan.

Jika anda hanya ingin menggunakan batu alam sebagai hiasan saja, anda juga bisa menempelkannya pada bagian tertentu rumah anda yang bisa memberi kesan bagus.

Batu Alam Lebih Awet

Batu alam tak hanya digunakan untuk mendekorasi tembok rumah anda. Batu alam juga bisa anda gunakan untuk memperindah taman depan rumah anda. Dengan menggunakan batu alam, maka taman anda akan semakin terlihat alami dan sejuk dipandang mata.

Banyak pernak-pernik untuk taman yang dijual di pasaran dengan menggunakan batu alam sebagai bahan dasarnya, seperti air mancur, kolam buatan, dan juga banyak pernak-pernik lain yang menarik.

Batu alam memang sangat luwes karena bisa digunakan untuk mendekorasi rumah anda hampir di semua bagiannya. Kelebihan dari dekorasi batu alam yaitu tidak akan lapuk atau usang, sehingga anda tidak harus sering-sering menggantinya dengan yang baru. Jadi anda bisa sedikit menghemat biaya renovasi rumah anda.

Batu alam juga terkesan lebih bandel dibandingkan anda mengunakan cat sebagai pelapis rumah anda. Tentu saja batu alam tahan bocor jika terkena air hujan, tidak seperti cat yang bisa terkelupas jika sudah lama.

Untuk itu, berbagai keuntungan bisa anda dapatkan dengan mendekorasi rumah anda menggunakan batu alam. Pertimbangkan kembali jika anda ingin merenovasi rumah anda, adakah yang lebih bagus dari batu alam?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s