Bagian Outdoor dan Indoor Rumah yang Perlu Mendapatkan Home Improvement

Banyak orang yang ingin melakukan home improvement ketika mereka memiliki budget yang cukup untuk membangun rumah mereka menjadi lebih indah. Hal tersebut juga dirasakan oleh beberapa orang yang sudah bosan dengan tampilan lama rumah mereka.

Bagi anda yang ingin mendapatkan rumah dengan tampilan yang baru, anda bisa menggunakan desain yang modern yang banyak digunakan saat ini. Pilihan desain yang anda pilih juga ada beragam pilihannya sehingga anda bisa memilih mana dari sekian banyak pilihan desan tersebut yang sesuai dengan keinginan anda.

Sudah saatnya anda menciptakan sebuah rumah yang indah dan baru. Ini akan bisa meningkatkan mood positif anda ketika berada dalam rumah dan anda bisa mendapatkan inspirasi baru setiap harinya. Berikut ini ada info seputar bagian-bagian rumah yang bisa anda dekorasi.

Home Improvement untuk Dapur dan Kamar Tidur

Pertama adalah dapur. Bagian rumah yang satu ini termasuk bagian yang tidak menghabiskan banyak tempat pada rumah anda. Untuk itu desain yang pas untuk ruangan ini adalah desain minimalis. Alhasil, dapur anda akan bisa menjadi sebuah tempat yang nyaman ketika digunakan untuk memasak.

Anda juga bisa menambahkan kesan oriental untuk dapur anda dengan cara menambahkan lampu dengan warna merah atau hijau apabila sedang tidak digunakan.

Anda juga bisa menata perabotan dapur anda supaya anda tidak kesulitan ketika mencari bahan-bahan untuk memasak. Perhatikan letak kulkas, kompor, dan lain sebagainya. Pastikan untuk menjauhkan beberapa bahan yang mudah terbakar.

Kedua, anda juga bisa melakukan dekorasi ulang pada bagian kamar tidur anda. Kamar tidur merupakan salah satu bagian rumah yang paling tepat untuk didekorasi ulang.

Hal ini jelas dikarenakan kamar tidur adalah tempat yang sering anda gunakan untuk beristirahat dan bersantai sehingga terkadang anda mungkin akan merasa bosan dengan tampilan yang dimiliki oleh kamar tidur anda saat ini.

Jika sudah demikian, saatnya bagi anda untuk mengganti penampilan yang dimiliki oleh kamar tidur anda. Caranya bisa dimulai dari mengganti warna ruangan kamar anda yang mulanya biru menjadi hijau muda atau warna lain yang anda sukai. Penambahan atau penggantian furniture yang memiliki desain lama juga bisa anda lakukan.

Home Improvement untuk Kamar Mandi dan Taman

Ketiga, ruangan kamar mandi juga penting untuk mendapatkan home improvement. Pada bagian ini anda mungkin tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang karena kamar mandi adalah bagian rumah yang paling kecil luasnya. Sehingga material dan dekorasi yang anda perlukan juga tidak akan susah untuk didapatkan.

Kamar mandi kental dengan nuansanya yang berkeramik. Keramik ini akan bisa mencegah kamar mandi anda dari timbulnya lumut dan juga jamur. Pilihlah keramik yang sesuai dengan warna yang anda sukai misalnya warna yang cerah.

Tidak direkomendasikan untuk memilih warna yang gelap seperti hitam karena akan membuat kamar mandi anda menjadi aneh.

Keempat, bagian outdoor seperti taman rumah juga perlu dilakukan home improvement. Bagian outdoor ini biasanya sering digunakan untuk tempat santai bagi keluarga anda. Oleh karena itu, anda bisa memulai dekorasi dengan memberikan kolam atau air mancur yang indah pada taman ini.

Jika anda suka bunga dan tanaman-tanaman tertentu, anda bisa menanam tanaman tersebut di lokasi ini. Kesan natural yang kental harus terlihat di bagian taman ini sehingga anda bisa lebih nyaman ketika menghabiskan waktu sejenak untuk menikmati indahnya taman di rumah yang anda miliki.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s