Tips Dekorasi Rumah Tanpa Harus Merubah Semuanya

Ternyata hanya dengan memberikan sedikit sentuhan dapat merubah dekorasi rumah anda. Anda bisa membuat rumah anda terlihat baru hanya dengan membawa beberapa furnitur baru dan menaruhnya di tengah ruangan, atau menambahkan beberapa tirai yang yang sesuai untuk jendela anda, atau bisa juga dengan menaruh karya seni menarik di dinding rumah anda.

Hanya dengan sedikit sentuhan, anda bisa memberikan wajah baru bagi rumah anda tanpa perlu mendekorasi ulang semuanya. Pemilihan benda yang tepat untuk rumah anda bisa memberikan kesan baru dan segar bagi rumah anda. Hal tersebut juga dapat membuat kantong anda tidak terlalu terkuras dibandingkan jika anda mendekorasi ulang semua hal di rumah anda.

Berbagai Benda Yang Berguna Untuk Dekorasi Rumah

Tirai merupakan benda yang bisa memberikan perubahan bagi dekorasi rumah anda. Pemilihan tirai yang tepat sangatlah penting. Ruangan yang terlalu memberikan cahaya pada rumah anda dapat menjadi masalah.

Tentunya anda ingin sebuah solusi yang dapat membuat cahaya masuk pada hari yang cerah. Namun ketika sore hari, cahaya di ruangan anda bisa berubah menjadi dingin dan gelap. Maka dari itu untuk selalu memberikan kesan hangat di ruangan anda, anda membutuhkan tirai modern.

Sekarang sudah saatnya anda mengganti tirai lama anda dengan yang baru, dan perhatikan perbedaan yang diberikan oleh tirai tersebut.

Benda lain yang bisa memberikan perubahan pada rumah anda adalah furnitur antik. Furnitur antik atau mebel antik dapat memberikan kesan unik dan berbeda. Furnitur antik yang dipilih bisa berupa lemari kayu tua yang bisa anda cat ulang dengan warna-warna yang menarik.

Anda juga bisa menaruh meja kayu tua yang anda cat ulang, atau anda bisa mencari meja sekaligus kursi tua yang bisa anda taruh di ruang makan atau ruang tamu.

Benda-benda Lain Yang Bisa dipilih

Mebel antik merupakan cara yang dapat anda lakukan untuk memberikan nyawa baru kepada desain klasik dan membuatnya menjadi barang menarik dan unik.

Mebel antik biasanya tidak terlalu mahal. Anda bisa mencari mebel antik bekas yang masih layak pakai. Tentunya anda bisa mengecatnya agar tampak baru. Yang terpenting bukan berapa harga barang tersebut, tapi bagaimana anda memilih yang terbaik untuk rumah anda.

Vintage merupakan kata yang sering ada pada tren desain interior. Anda bisa mengaplikasikan vintage pada barang-barang di dapur anda. Anda bisa mengganti barang-barang di dapur anda dengan barang vintage.

Anda bisa mengkombinasikan barang-barang vintage anda didapur dengan beberapa barang modern sehingga dapat menciptakan kesan modern sekaligus kontemprer pada dapur anda.

Ternyata hanya dengan satu karya seni di dinding anda dapat membuat ruangan yang tadinya membosankan menjadi lebih menarik dan hidup. Namun pemilihan karya seni merupakan hal yang cukup sulit.

Tentunya anda akan kesulitan untuk mengetahui perkembangan seni terbaru yang cocok bagi ruangan di rumah anda. Karya seni yang mungkin cocok untuk memberikan perubahan bagi rumah anda adalah seni fotografi.

Seni fotografi yang dimaksud bukanlah dengan memasang foto-foto keluarga anda di dinding, namun seni fotografi hitam putih dengan berbagai wajah atau pemandangan dari berbagai belahan dunia.

Dengan sedikit sentuhan dan kreatifitas, dekorasi rumah anda akan sangat jauh berbeda. Tidak perlu membeli benda-benda mahal, jika anda bisa memilih yang murah dan berkualitas. Silahkan anda coba sekarang dan rasakan perbedaan pada dekorasi rumah anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s