Tips Dekorasi Valentine Untuk Pesta Valetine Anda di Rumah

Hari Valentine merupakan kesempatan yang sangat baik sekali untuk mengekspresikan rasa cinta anda untuk keluarga dan teman-teman. Hari valentine juga bisa menjadi hari yang baik untuk mengekspresikan kreatifitas anda untuk mendekorasi rumah.

Ketika mendekati tanggal 14 Februari, anda bisa mulai mendekorasi rumah anda dengan dekorasi valentine yang ceria.

Jika anda berencana untuk mengadakan pesta Valentine, atau sekedar mengadakan pertukaran kado di rumah anda, tidak ada salahnya jika anda membuat dekorasi valentine. Mulailah mengamati rumah anda, dan putuskan bagian rumah yang ingin anda beri dekorasi valentine untuk menunjang suasana hari valentine.

Beberapa Tips Untuk Dekorasi Valentine

Anda bisa mulai mencari lukisan, ataupun hasil karya seni yang bisa menunjukkan suasana valentine di rumah anda. Cari hasil karya yang bisa mengeluarkan kesan romantis di rumah anda. Mungkin anda bisa memilih lukisan pasangan kekasih, atau lukisan abstrak yang mempunyai kesan romantis. Anda juga bisa memasang photo-photo anda dan keluarga di tempat-tempat yang mudah terlihat.

Aturlah susunan photo tersebut agar tampak menarik, dan membuat tamu anda berpikir bahwa rumah anda penuh dengan cinta. Anda juga bisa menggantung untaian bunga, atau kreasi anda sendiri di kusen jendela, diatas kusen pintu maupun di meja-meja anda.

Anda bisa membuat untaian hati dari berbagai bahan yang mudah. Tunjukkan hasil kreatifitas anda untuk dekorasi valentine anda. Anda juga harus berpikir tentang menata ulang beberapa barang anda di rumah. Anda bisa menciptakan sesuatu yang menarik sekaligus menggoda pada meja anda agar tampak lebih unik dan berkesan.

Anda juga bisa menaruh beberapa rangkai bunga di beberapa tempat di rumah anda untuk menciptakan ruangan dengan kesan valentine. Walaupun anda harus menampilkan beberapa barang baru di rumah, namun anda juga bisa mencampur beberapa barang yang memang sudah ada di rumah. Ciptakan suasana rumah yang nyaman, sehingga pesta Valentine anda jadi lebih menarik.

Hal Lain Yang Harus Disiapkan Untuk Pesta Valentine Anda

Pada saat menyiapkan hidangan pada pesta Valentine, anda harus menaruhnya pada piring-piring yang memiliki warna cerah, dan warna merah dan pink akan lebih baik. Makan malam untuk merayakan hari Valentine bukanlah seperti pesta ulang tahun.

Anda tidak perlu terlalu berlebihan dalam mendekorasi rumah anda, seperti menaruh pita-pita atau balon. Anda hanya perlu berpikir lebih kreatif, dan hindari hal-hal yang klise dan umum. Mungkin anda bisa menempelkan sebuah stiker romantis pada cermin anda yang bisa dilihat oleh para tamu.

Ketika tamu anda mendekati cermin tersebut, tamu tersebut akan terkejut dengan pesan-pesan menarik yang ada di cermin tersebut. Hal lain yang bisa anda lakukan untuk menciptakan dekorasi valentine adalah dengan memetik beberapa daun bunga dan gunakan untuk taburan diatas meja di semua meja yang ada di rumah anda.

Warna-warna yang muncul dari daun bunga tersebut akan menciptakan suasana Valentine, dan wangi bunga akan membuatnya jadi lebih menarik. Pada saat makan malan Valentine berlangsung, anda bisa membuat ruangan menjadi temaram dan tidak terlalu terang. Hal ini akan menambah kesan romantis.

Jika anda memiliki lilin yang berbentuk hati, ataupun lilin tempel yang bisa menciptakan kesan klasik dan romantis, sebaiknya anda menggunakannya.

Sangat mudah bukan untuk menciptakan dekorasi valentine di rumah. Yang terpenting adalah bagaimana anda bisa mengekspresikan kreatifitas anda untuk menciptakan suasana Valentine.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s