Tips Membuat Kamar Bertema Sepakbola

Sekarang ini banyak sekali orang yang menyukai sepak bola, dari anak kecil hingga orang dewasa. Bukan hanya laki-laki, saat ini perempuan juga banyak yang menjadi penggemar bola. Tanpa diragukan lagi, saat ini sepak bola bukan hanya sebagai olahraga, namun juga sebuah jalan kehidupan.

Sepak bola juga bisa menjadi sebuah bisnis dan juga bisa menjadi sesuatu yang tercipta dari rasa cinta terhadap olahraga tersebut. Banyak sekali orang yang mencintai sepak bola hingga menggila. Mereka terkadang melalui berbagai macam cara untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap sepak bola dan tim kesayangannya. Sepak bola juga bisa menjadi tema sebuah kamar jika memang diinginkan.

Bagi penggemar sepak bola, mendekorasi kamar mereka dengan tema sepak bola sangatlah mengasyikan. Kamar bertema sepak bola akan membuat mereka lebih nyaman di kamarnya. Walaupun sebenarnya tidak perlu menjadi maniak sepak bola untuk bisa mendekorasi kamar dengan pernak pernik bertema sepak bola.

Menjadi penggemar sepak bola bukan berarti harus saling berkelahi demi menunjukkan kecintaan terhadap tim mereka. Dengan membuat kamar bertema sepak bola sebenarnya mereka juga bisa berekspresi sesukanya. Namun jangan asal membuat kamar dengan tema sepak bola. Perlu perincian detail khusus untuk membuat kamar tersebut.

Mendekorasi Kamar Dengan Warna Tim Kesayangan

Hal yang pertama harus dilakukan jika ingin membuat kamar bertema sepak bola adalah memutuskan tim mana yang menjadi kesukaan. Yang perlu diputuskan adalah apakah anda ingin membuat kamar tersebut penuh dengan pernak pernik tim sepakbola kesayangan atau hanya ingin mendekorasi kamar dengan warna dari sebuah tim tertentu.

Misalnya anda ingin mendekorasi kamar dengan tim kesayangan anda Manchester United, maka yang perlu diingat adalah Manchester United memiliki dua warna inti yaitu warna merah dan putih. Maka dari itu sebaiknya furniture di kamar tersebut memiliki perpaduan dua warna tersebut. Dekorasi kamar tersebut juga harus didominasi oleh warna merah dan putih.

Warna merah dan putih bukanlah warna yang buruk untuk dipakai dalam dekorasi kamar. Saat ini sudah banyak interior desainer yang menggunakan kedua warna tersebut dalam mendekorasi sebuah rumah, terutama para interior desainer di bidang minimalis. Anda juga bisa menambahkan berbagai pernak pernik warna merah dan putih.

Mendekorasi Kamar Dengan Pernak Pernik Sepak Bola

Jika anda menyukai sepak bola secara umum dan tidak berpatok pada tim tertentu, maka membuat kamar bertema sepak bola akan lebih mudah. Yang paling terpenting adalah membuat kamar tersebut terlihat penuh dengan berbagai aksesoris, serta pernak pernik sepak bola. Mungkin anda bisa memajang beberapa kaos sepak bola, atau anda juga bisa memajang photo-photo pemain bola kesayangan anda.

Anda juga mungkin bisa mencari kursi berbentuk bola yang bisa didapatkan di beberapa toko tertentu. Anda juga mungkin bisa memajang jadwal pertandingan bola pada musim tertentu di dinding kamar anda sehingga anda bisa dengan mudah melihat jadwal tersebut. Jika memang anda tidak tau bagaimana membuat kamar bertema sepak bola, anda bisa mencontohnya dari rekan anda sesama penggemar bola.

Anda hanya perlu ingat bahwa kamar adalah tempat anda yang paling penting didalam rumah, dan anda ingin selalu membuat kamar yang mencerminkan kepribadian anda sendiri. Jangan terpaku dengan model kamar orang lain. Anda bisa menaruh berbagai pernak pernik sepak bola yang menurut anda cocok untuk kamar tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s