Beberapa Tips Warna Untuk Membuat Ruangan Bergaya Kerajaan

Pernahkah anda bermimpi menjadi seorang putri kerajaan? Atau membayangkan bagaimana rasanya menjadi anggota keluarga raja? Atau mungkin anda pernah membayangkan bagaimana rasanya tinggal di sebuah istana? Memang rasanya sangat menyenangkan jika kita bisa tinggal di rumah yang seperti sebuah istana.

Anda bisa membuat sebuah rumah yang memberikan kesan bahwa seorang anggota keluarga kerajaan tinggal di rumah tersebut. Akan menjadi hal yang menyenangkan jika bisa membuat sebuah rumah dengan tema kerajaan. Anda bisa mendekorasi rumah dengan tema kerajaan walau hanya pada satu ruangan.

Tentunya jika ingin membuat seluruh rumah menjadi sebuah istana anda membutuhkan dana yang besar. Maka dari itu sebenarnya cukup juga anda bisa membuat sebuah ruangan dengan tema kerajaan, entah itu ruang tamu, ruang keluarga atau bahkan kamar tidur.

Sebelum mendekorasi sebuah ruangan dengan tema kerajaan, anda harus memilih lebih dahulu warna yang bagus untuk ruangan tersebut. Dibawah ini merupakan warna-warna yang bisa digunakan untuk ruangan dengan tema kerajaan.

Warna Ungu dan Hijau Emerald

Kita semua mungkin sudah tahu bahwa warna ungu selalu bisa menampilkan kesan sebuah kerajaan. Jika anda bisa menggunakan warna ungu tersebut dengan tepat, maka anda bisa membuat sebuah ruangan bergaya kerajaan. Anda bisa menggunakan berbagai kombinasi warna ungu untuk ruangan dengan tema kerajaan. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris bergaya Victorian untuk menambahkan kesan kerajaan.

Jangan lupa untuk menambahkan sedikit aksesoris yang berbahan metal agar membuat ruangan tersebut menjadi sempurna. Selain ungu, warna yang cocok untuk ruangan dengan tema kerajaan adalah warna hijau emerald atau hijau zamrud. Warna hijau emerald adalah warna yang cantik dan mudah dicintai.

Warna tersebut juga penuh kekayaan dan juga terlihat trendi. Warna hijau emerald cocok untuk digunakan sebagai warna dinding ataupun furniture. Anda bisa menggunakan warna hijau tersebut untuk ruang tamu anda. Warna hijau emerald dapat membuat ruang tamu anda terlihat berbeda dengan ruangan lainnya.

Warna Emas dan Biru Laut

Warna emas yang digunakan untuk ruangan dengan tema kerajaan bukanlah warna yang sembarangan. Anda harus memilih warna emas yang terdapat sentuhan merah muda. Warna tersebut lebih baik dibandingkan warna emas biasa dan juga jauh lebih bagus dari warna merah muda.

Warna tersebut akan membuat ruangan anda menjadi lebih feminin dan sedikit menampilkan kesan seksi. Warna tersebut juga bisa membuat ruangan tersebut menjadi terkesan mahal dan elegan. Sehingga warna tersebut cocok digunakan untuk sebuah ruangan dengan tema kerajaan. Anda bisa menggunakan warna tersebut untuk kamar tidur atau bahkan kamar mandi.

Warna lain yang bisa anda gunakan untuk ruangan dengan tema kerajaan adalah warna biru laut. Biru bisa menampilkan kesan yang tenang dan damai. Selain itu biru juga bisa menampilkan kesan kerajaan karena warna tersebut adalah warna yang dramatis. Warna biru laut bisa cocok digunakan untuk berbagai ruangan. Jadi anda bisa mengecat warna dinding dengan warna biru laut atau anda bisa memilih karpet permadani dengan warna tersebut.

Yang hebat dari warna biru laut ini adalah, walaupun warna tersebut merupakan warna yang agak gelap namun warna tersebut tetap bisa menampilkan kesan yang nyaman. Anda bisa menambahkan warna lain dan juga beberapa aksesoris untuk menampilkan sebuah ruangan dengan tema kerajaan. Jangan lupa bahwa warna utama ruangan tersebut haruslah biru laut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s