Cara Menulis Sales Letter

Dalam artikel ini saya ingin membahas sedikit salah satu aspek penting dalam internet marketing. Setelah memilih niche market, langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah mulai untuk membangun dan mendatangkan traffic ke website kita. Nah, di sinilah sales letter menjadi sangat penting. Surat jenis ini dapat digunakan untuk menjual produk ke konsumen dan mendatangkan keuntungan bagi bisnis kita.

Mari kita lihat struktur sales letter:

Headline

bagian terpenting dari sales letter adalah headline. Pada bagian ini kita harus menarik perhatian pembaca karena inilah yang pertama kali dibaca oleh orang yang melihat surat kita.

Sub Headline

Berada setelah headline. penting juga karena akan dibaca setelah headline.

P.S.

Setelah headline dan sub headline, bagian ini yang akan menjadi perhatian pembaca surat kita. Buatlah kata-kata yang kuat dan mengesankan dengan alasan yang tepat mengapa harus membeli produk yang kita punya.

Keuntungan

Dalam sales letter yang kita miliki, berikan penekanan pada masalah yang ada dan berikan solusi dengan produk yang kita miliki.

Testimonial

kita harus memberikan testimonial pada website kita untuk menghilangkan semua keraguan yang ada pada pembaca. Jika orang yang membaca surat kita melihat orang lain sukses dengan produk kita, maka mereka juga akan tertarik dengan barang yang kita tawarkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s