Kota-kota Di Eropa Yang Menjadi Favorit Bagi Para Wisatawan

Bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri mungkin pilihan anda akan jatuh ke negara-negara di Eropa. Tidak heran, karena negara-negara di Eropa memiliki kota yang sangat menarik serta memiliki bangunan yang khas. Berbagai bangunan bersejarah dan bangunan pencakar langit di kota-kota di Eropa dapat membuat anda takjub dan betah berlama-lama di sana. Bangunan seperti Menara Eiffel yang terletak di Paris serta Big Ben yang berada di kota London adalah bangunan yang terus-menerus menyedot wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut tiap tahunnya.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Eropa namun kesulitan dalam menentukan pilihan, berikut saya lampirkan kota-kota di Eropa yang menjadi favorit bagi para wisatawan. Dengan daftar kota di bawah ini semoga anda bisa lebih mudah dalam menentukan pilihan.

1. Kota London di Inggris

Sama seperti kota New York yang berada di Amerika, London yang merupakan ibu kota negara Inggris juga disebut sebagai salah satu kota yang tidak pernah tertidur. Kota ini adalah kota terbesar di Inggris dan dibandingkan dengan kota-kota di Eropa lainnya, kota London adalah kota yang terbesar di daerah Uni Eropa.

Kota ini merupakan salah satu kota yang menjadi favorit wisatawan dunia. Berbagai atraksi menarik bisa anda saksikan di sini, baik yang berupa atraksi classic maupun yang modern.

2. Kota Roma di Italia

Roma adalah kota yang sangat menyenangkan, jika anda menelusuri kota Roma maka dipastikan tidak akan pernah ada habisnya, karena kota Roma mempunyai berbagai tempat bersejarah yang sangat mengagumkan. Disamping itu, anda juga dapat menyaksikan karya-karya seni yang sangat mempesona di kota ini. Tidak heran jika banyak orang menganggap bahwa Roma adalah kota yang abadi. Terdapat dua tempat besar di kota ini, yaitu La Dolce Vita dan Vatikan.

Di kota Roma ini anda bisa menikmati sepotong pizza hangat sambil menikmati keindahan kota ini. Selain itu air mancur yang ada di jalan yang berasal dari saluran air yang kuno juga bisa anda minum.

3. Kota Paris di Prancis

Paris adalah salah satu kota teromantis di dunia dan jika dibandingkan dengan kota-kota di Eropa lainnya maka tentu wisatawan akan memilih tempat ini terlebih dahulu. Selain terkenal dengan kota paling romantis, Paris ternyata juga merupakan kota yang kaya akan sejarah. Banyak bangunan-bangunan bersejarah yang unik bisa anda saksikan disini. Dengan mengunjungi gedung-gedung monumen serta Menara Eiffel yang terkenal di dunia yang menjadi icon dari kota ini tentu dapat membuat hubungan cinta anda menjadi semakin erat.

Dengan berbagai kelebihanya, tidak heran Paris menjadi salah satu tempat yang sering di kunjungi wisatawan dari seluruh dunia setiap tahunnya.

4. Kota Istanbul di Turki

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota yang menakjubkan serta kaya dengan bangunan bersejarah, terutama yang berkaitan dengan Islam maka Istanbul adalah kota yang tepat bagi anda. Kota yang disebut kota dua benua ini merupakan kota yang memadukan keindahan dari berbagai macam kebudayaan.

Jika anda berkunjung ke sini maka dipastikan anda akan merasa seolah-olah berada di masa lalu karena bangunan-bangunan kuno di kota tersebut masih terjaga keindahannya hingga kini dan masih kokoh berdiri.

Berbagai tempat wisata menarik seperti Topkapi Sarayi museum, Yerebatan Cistern, Blue Mosque dan berbagai tempat wisata menarik lainya bisa anda kunjungi di kota ini. Namun, karena adat istiadat yang masih kuat disini maka jika anda ingin berkunjung sebaiknya menggunakan pakaian yang sopan.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s