Kota-kota di Eropa dan Cerita Dibaliknya

Eropa merupakan salah satu benua yang sangat terkenal di seluruh dunia. Benua ini menyimpan sejuta pesona dan cerita. Kota-kota Eropa memang sangat mengesankan untuk dikunjungi. Kepuasan kita untuk menikmati indahnya wisata di benua tersebut pastilah akan terpenuhi. Segalanya tersedia di kota tersebut. Eropa memang terkenal dengan berbagai keunggulnnya. Mulai dari pusat industry, mode, makanan dan lain sebagainya. Kemajuan yang sangat pesat di kota ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang berkunjung ke sana. Berikut akan tersaji gambaran dari kota-kota di Eropa beserta dengan cerita di baliknya.

Moskwa yang terletak di negara Rusia merupakan kota yang sangat padat penduduknya. Kota ini terkenal dengan kehidupan urbannya yang sangat pesat dan padat. Tak mengerankan juka kita akan disuguhi oleh banyak manusia saat berkunjung ke kota ini. London merupakan kota yang sangat menarik untuk dijelajahi. Adanya kerajaan Buckingham, Tower Bridge, dan berbagai tempat wisata lainnya menjadikan kota ini menarik untuk dikunjungi. Selain itu, berbagai acara kerajaan yang diselenggarakan di kota tersebut akan menambah kekaguman kita akan begitu melekatnya sistem kerajaan Inggris di kota London. Selanjutnya adalah kota Liverpool. Kota ini tak kalah menariknya dengan kota-kota lain. Terkenal sebagai tempat kelahiran para personil band yang anagt terkenal yaitu The Beatles, kota ini menawarkan objek wisata yang wajib dikunjungi. Berbagai museum tersaji di kota tersebut. Tak hanya itu saja, berbagai tontonan musik gratis juga menjadi daya tarik orang untuk mengunjungi kota tersebut. Salzburg adalah kota menarik selanjutnya yang terletak di benua Eropa. Dengan dimanjakan oleh pemandangan dari pengunungan Alpen, kita pun dapat menikmati berbagai fasilitas wisata di kota tersebut. Beberapa bangunan kastil dan katedral dapat menjadi alternatif tujuan kita saat berkunjung ke sana.

Dan bagi para penggemar sepak bola terutama penggemar tim Real Madrid kota selanjutnya akan sangat menarik untuk dikunjungi. Kota tersebut adalah Madrid. Kota ini terletak Spanyol. Disana terdapat sebuah stadion bernama Santiago Bernabeu yang menjadi markas besar dari tim sepak bola Real Madrid. Selain itu, ada pula kota di spangol yang sangat indah untuk dikunjungi, yaitu Barcelona. Bagi para pasangan kekasih, kota ini menjadi tempat tujuan favorit karena kota ini sangat romantis untuk dikunjungi. Berbagai fasilitas wisata romantis seperti kastil dan berbagai macam hiburan romantis lainnya juga menambah sensasi tersendiri bagi para pasangan kekasih yang berkunjung ke kota tersebut. Kota berikutnya adalah Roma. Sebagai kota yang kental dengan ajaran agama kristiani, kota ini cocok untuk dijadikan sebagai kota tujuan ziarah. Berbagai bangunan gereja yang sangat menawan ditambah dengan adanya bangunan colloseum yang sangat unik, menjadikan kota Roma terkenal di kalangan masyarakat. Kota menarik selanjutnya adalah kota Paris. Pusat dari kegiatan negara Perancis ini sangat terkenal dengan kemajuan mode nya. Berbagai macam keindahan di dunia mode tercipta di kota ini. Terlebih lagi berbagai macam produk mode tersedia lengkap disana. Tak jarang orang-orang datang ke kota ini secara khusus hanya untuk berbelanja. Masih banyak lagi kota-kota di benua Eropa yang meyimpan sejuta cerita dibaliknya. Cerita itu tercipta dari sejarah yang terjadi dalam kota tersebut. Selain itu, aktifitas atau hasil ciptaan dari orang-orang di kota tersebut juga menjadikan kota-kota tersebut sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi bukalah wawasan kita lebih luas akan segala cerita yang tersimpan dalam kota-kota tersebut agar kita pun dapat lebih memahami betapa indahnya dunia ini.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s