Keindahan kota-kota di Eropa

Eropa terkenal karena memiliki beberapa kota yang cantik dan juga menakjubkan. Banyak orang-orang yang menunjuk beberapa kota di Eropa sebagai salah satu destinasi tempat wisata atau bisnis. Ya, Eropa memang sangat menjanjikan sebagai tempat berbisnis. Kawasan Eropa dikenal sebagai kawasan yang sangat maju dan juga berkembang. Bagaimana dengan tujuan wisata? Pastinya anda sering mendapat tawaran paket berlibur ke beberapa negara atau kota di Eropa, bukan begitu? Tentu saja hal ini membuktikan bahwa Eropa benar-benar mendapat tempat yang istimewa di mata dunia. Bagaimana menurut anda? Setujukah anda jika Eropa disebut sebagai kawasan multifungsi? Ya, Eropa bisa digunakan sebagai tempat bisnis dan juga tempat yang sangat sempurna untuk berlibur. Jika anda dan keluarga berminat untuk pergi berlibur ke Eropa, ada baiknya jika anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel singkat berikut ini. Mungkin anda akan sedikit dilema dan bingung dalam memilih kota-kota mana saja yang wajib anda datangi. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena akan mendapat Berikut ini akan dijabarkan beberapa kota di Eropa yang terkenal ramah dalam menyambut turis. Apakah anda ingin tahu apa saja kota-kotanya? Sebelum anda pergi ke Eropa, anda bisa membaca ringkasan berikut.

Kota yang pertama adalah Edinburgh. Kota yang juga merupakan ibukota Skotlandia ini terkenal dengan keramahtamahan penduduknya. Tidak hanya itu saja, kota Edinburgh ini memiliki festival yang tidak kalah menariknya. Setiap bulan Agustus diadakan festival Fringe dan pada bulan Desember, anda bisa menyaksikan Festival Hogmanay. Edinburgh terkenal karena memiliki tariff penginapan atau hotel yang sangat bersahabat, terutama untuk para pelancong. Monumen Nelson dan juga Kastil Edinburgh menjadi tempat wisata yang paling terkenal di sana. Letaknya juga sangat strategis sehingga mudah dijangkau. Yang berikutnya adalah ibukota Spanyol, yaitu Madrid. Jika anda penggemar sepakbola pastinya anda sangat familiar dengan salah satu klub sepakbola asal negeri Matador, Real Madrid. Madrid memiliki keindahan alam yang luar biasa. Selain itu beberapa bangunannya juga memiliki arsitektur yang sangat mengagumkan. Bagi anda pecinta budaya, anda bisa mengunjungi salah satu museum yang terkenal di sana yaitu Museo del Prado yang menyimpan beberapa karya dari seniman terkenal seperti Picasso. Dan jangan lupa untuk melihat langsung markas utama Real Madrid, Stadion Bernabeu yang memiliki kapasitas hingga 120 ribu orang. Berikutnya adalah ibukota Inggris yaitu London. London terkenal karena memiliki beberapa atraksi wisata gratis yang bisa dinikmati oleh para turis. London juga memiliki beberapa objek wisata terkenal, antara lain Tate Moderen, Istana Buckingham, Tower Bridge, Leicester Square, Piccadilly Sirkus dan juga jam miring “Big Ben”.

Bagaimana dengan Liverpool? Liverpool juga menjadi daerah tujuan para wisatawan jika datang ke Inggris. Kota ini semakin terkenal karena merupakan kota kelahiran band legendaries dan terkenal dunia yaitu The Beatles. Banyak orang yang berkunjung ke sana karena mereka ingin mengunjungi studio rekaman yang pernah digunakan oleh The Beatles. Di tahun 2008, Liverpool dinobatkan sebagai Kota Pusat Budaya Eropa. Sama halnya dengan London, Liverpool memiliki beberapa tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Yang terakhir adalah kota di Austria yaitu Salzburg. Kota ini disebut sebagai kota terindah di Eropa karena dilatarbelakangi oleh pegunungan Alpen yang memiliki pemandangan yang luar bisa menawan. Kastil Hellbrunn dan juga Katedral Salzburger Dom menjadi daya tarik kota ini.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s